CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Foto Lengkap Surat Rahasia Brawijaya yang Diduga Skenario Jatuhkan Gus Dur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1fa7cc68cc95183e7e586f/foto-lengkap-surat-rahasia-brawijaya-yang-diduga-skenario-jatuhkan-gus-dur

Foto Lengkap Surat Rahasia Brawijaya yang Diduga Skenario Jatuhkan Gus Dur

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Quote:


Iya, duh
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan ciptawan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

Priyo, menuliskan rapat tersebut yang dihadiri oleh Fuad Bawazier, Ginandjar Kartasasmita, Arifin Panigoro, Kapolri Rusdihardjo, Kapolda Metro Mayjen Nurfaizi, Asisten Intel Kapolri Mayjen Pol Guntur, dan Ketua Pengurus Besar Himpunan Mahasiwa Islam (PB HMI) M Fakhruddin.

menarik ini jenderak aktif ikut2 rapat
apa ga masuk makar ya sebenernya?
ada yang bisa ngasih pencerahan?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Ngak punya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
dari awal gus dur di angkat sudah memang ada agenda besar para politikus busuk ...

entah siapa tapi pengangkatan beliau udah menyalahi aturan presiden yg mewajibkan sehat jasmani dan rohani...

Andai beliau jadi presiden di kala muda dan gagah,ane yakin beliau dapat berbuat banyak demi kemajuan bangsa emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


masih masa transisi gan rada sulitemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Baru muncul mbah..
Sorry ane edit lagi ya..
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan ciptawan memberi reputasi
aku belum baca bukunyq
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan ciptawan memberi reputasi
Dokumennya panjang segitu ?
Cari juru ketiknya siapa ...
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan ciptawan memberi reputasi
ngomong ngomong, cewek gemuk ini siapa ya ?


Foto Lengkap Surat Rahasia Brawijaya yang Diduga Skenario Jatuhkan Gus Dur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Apakah buku ini akan di larang terbit sebagaimana dengan buku gurita cikeas?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
"Politik emang kejam gan"

Well itu ga salah apalagi sekarang yg lawan bs jadi kawan, dan sebaliknya demi "keuntungan bisnis politik" masing2 pihak. Apalagi sekarang gencar amat bahkan caleg aja yg ga pernah diliat tb2 minta dipilih dari spanduk2 gak jelas. Ngaku bermasyarakat, uda diangkat malah lupa janji. Ga usa la berharap bgt ama politik, tapi pilih pihak yang memang bisa memajukan negeri. Gw percaya masih ada orang begitu walau sedikit emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 2 lainnya memberi reputasi
Berbeda dengan Jokowi alm Gus Dur semangat sekali tour keluar negeri bertemu dgn pimpinan negara lain. Walau dalam pelaksanaannya membuat repot KBRI setempat karena keterbatasan alm.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan nomorelies memberi reputasi
wow drama perebutan kekuasaan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


dijualnya ke siapa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Al Fatehah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Klo kata gusdurian beliau itu guru bangsa,.kalo kata musuh gusdur beliau itu kacung bangsa,..
kalo kata ane biang nya emg si sengkuni itu sih emoticon-Maaf Aganemoticon-Maaf Agan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 5 lainnya memberi reputasi
bapak reformasi tumbang di tangan tikus tikus berdasi yang haus akan jabatan dan kekayaan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


beliau idealis dan gak ada kata kompromi, Makanya banyak yang gak suka sama beliau.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Boleh lah jadi kaskuser dengan balok ijo banyak, tp ttp mulut di sekolahin gan.. ketahuan gk pernah sekolah.. so pathetic
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di