CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Radius Suara Toa Peringatan Banjir Capai 300 Meter
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1ff9a64601cf6f9765c611/radius-suara-toa-peringatan-banjir-capai-300-meter

Radius Suara Toa Peringatan Banjir Capai 300 Meter

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
kayaknya dulu pas kampanye yang dibahas kan cara ngatasin banjir bukan cara ngabarin banjir...
Pake Toa tradisional

Radius Suara Toa Peringatan Banjir Capai 300 Meter

emoticon-Leh Uga

Quote:


Quote:
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Siap-siap buat anggaran milyaran untuk pengadaan toa
profile-picture
nyairara memberi reputasi
gada apa" nya sama Bu Risma nih
pdhl Bu Risma levelnya 'walkot' loh
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Quote:


emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
7juta umat mayat buat apa
profile-picture
nyairara memberi reputasi
peringatan dini bagus, ditambah antisipasi/pencegahan tambah bagus lagi.
profile-picture
nyairara memberi reputasi
Quote:


Bener, klo peringatan dini g pake toa ya mana kedengeran. Lebih baik lagi dibarengi dengan tindakan pencegahan seperti normalisasi sungai, pembuatan lahan hijau untuk resapan air, pembangunan tanggul dan kanal air, kesadaran buang sampah, tata kelola lahan di hulu dsb.
Quote:


300m doang radiusnya?
Radius segitu itu kelurahan apa RW?

Kalok di BSD radius 300m itu cuman buat 1 cluster..
Di jawa tengah.. 300m itu setara 1RW.. buat umumin ada warga yg meninggal..

Kalo 300m di DKI setara ama 1kelurahan.. berarti warga DKI sdh alami ke-missQueen-an dini sebelum jabatan Ibu kota negara di cabut dr DKI..
Ane cuman bilang.. kasian deh lu..

Warganya di pastikan tidur di Tenda.. dan tidurnya pasti berdiri.. atau SALOME.. SATU LOBANG BUAT RAME2
sekelas ibukota kok pake toa...


emoticon-Leh Uga
kan pekok wan anjirr
Kok bisa radiusnya cuman 300 m, padahal budgetnya sampai milyaran emoticon-Bingung

Padahal di tempat tinggalku, adzan pake toa standar di desa sebelah yang jaraknya lebih dari 1km masih kedengeran cukup jelas emoticon-Ngakak
Diubah oleh paijoblondo
gimana rasanya ya punya rumah sebelahan ama toa
emoticon-Leh Uga
Trs fungsinya apa???? Ga ngurangin banjir juga
Quote:


Hmm, bisa di lihat nyata adanya yang mana lebih smart?



Quote:


Quote:


Mesti mengerti TOA peringatan dini BANJIR nya baru berbunyi (Dan system peringatan dini banjir baru berjalan ) bila ketinggian BANJIR telah melewati ketinggian dari TOA peringatan dini BANJIR yang terpasang diwilayah tersebut!!!
Quote:


Diubah oleh daimond25
toa mesjid depan rumah gue aja 500m lebih kedengaran emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di