CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Elpiji 3 Kg Naik Jadi Rp 35.000, Orang Miskin Bagaimana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1f92f365b24d6a2521b02f/elpiji-3-kg-naik-jadi-rp-35000-orang-miskin-bagaimana

Elpiji 3 Kg Naik Jadi Rp 35.000, Orang Miskin Bagaimana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 16
jokoplak emoticon-Ngakak
RIP dagangan matusan... welcome di era sarebuann... wkwkwkwk
gorengan mahal
nasi bungkus mahal
parkir mahal
toilet mahal
sebelumnya aja banyak yang katanya "miskin" dapat bantuan pemerintah
yakin ini bakal tepat sasaran?
kemarin aja ada kasus anak kapolres masuk sekolah favorit pake jalur miskin bisa lolos
Dungu sekolam cmn manggut2
ajaemoticon-Wakaka

Onga ongo di got
Ebong mencoba Bijak soal kenaikan harga gas 3kg emoticon-Wakaka

Mana nih Onggokan ebong komen bijak mau Ngakak gw liat orang dungu komen
emoticon-Bingung
profile-picture
dunk2pret memberi reputasi
Wah warung tempat ane makan, ngupi bakal naikin harga neh yang ada.
Untung Mamak Banteng yang berkuasa.

Jadi Demo Atas Nama Rakyat dikit.
Quote:


Yakin doong
Masa gk yakin ma kinerja pemerintah indon emoticon-Marah
harusnya gaji rakyat pemerintah naek 2x lipat
Untuk mengatasi kenaikan gas lpg 3kg
Demi rakyat
demi nkriemoticon-I Love Indonesia
puji tuhan...kata cebong
Beda tempat beda harga tah? Gw jual 12kg 135.000 3kg 18.000
setelah iuran bpjs naik 100%....
now Gas elpiji naik....

Ok Wait, bentar lg kayaknya demo buruh minta kenaikan gaji...
dan ......



pengangguran semakin banyak akibat pengurangan karyawan,
next ....
diganti dengan robot2...maybe.
emoticon-Ngacir Tubrukan
olang miskin emang pada punya nomor rekening bank? emoticon-Ngacir Tubrukan
paling2 naroh duitnya di bawah kasur
hmm.. bau baunya harga sembako bakal ikutan naik nihh.. tp ane setuju aja sih.. kalo emg bener biar bisa tepat sasaran.. tp apa jaminannya? faktanya, dr dulu banyak kebijakan pemerintah yg sering meleset.. tujuannya buat rakyat miskin tp kalangan mampu masih banyak yg bisa enak menikmatinya..
masih kebelii gan
INI jika jadi 35rbu daerah mana aja yg naik, ingat beberapa wilayah beda harganya loh.
orang miskin harus mati emoticon-Embarrassment
Gas 3kg, yang make semua kalangan. Menurut ane ga tepat sasaran.

Ini solar diturunin, gas 3kg dinaekin. sama aja boong.
Orang miskin ya tetep dapet subsidi kan gan tuh katanya
emoticon-Kiss
Cuma buat memfilter aja mana yg miskin beneran dan yg memiskinkan diri demi dapet subsidi.
Semua akan naik pada waktunya...
Santuy aja bro...
Berdo'a semua bisa terbeli..
Gak usah otot otot an..yg ada bikin mangkel berarti bikin kerja jantung kita meningkat ...hypertensi
coba bayangin kalo sudah...gagal ginjal & sakit liver menunggu...amit 2 dah..
..tetep semangat bosque...
emoticon-Traveller
.




Quote:


Ya wilayah2 pemukiman yg tertentu juga, emang murah
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
Halaman 12 dari 16


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di