CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Kekoreaan /
4 Kisah K-Popers Fanatik Ini Total Bikin Miris Bin Ngeri!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1ddc0c68cc957d6f3e56d3/4-kisah-k-popers-fanatik-ini-total-bikin-miris-bin-ngeri

4 Kisah K-Popers Fanatik Ini Total Bikin Miris Bin Ngeri!

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
Quote:


Ayo kasih rate 5emoticon-Wakaka

Quote:


Nolep

Quote:


Hem. Pecinta diri sendiri aja yaemoticon-Ngakak

Quote:


Betul. Sewajarnya ajaemoticon-Hammer2

Quote:


Yap

Quote:


Yuppi

Quote:


Wkwkwkwk. Media infotaiment yang kayaemoticon-Wakaka
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
apakah fans yg paling maniak itu di korea selatan ya gan?
tapi dulu pas ada aktris korea girls generation datang , katanya juga fans2 indonesia bikin kegilaan yang memalukan ya gan
Quote:


Mamam sampai puasemoticon-Wakaka

Quote:


Heem

Quote:


Single sampai akhir hayat tuhemoticon-Hammer2

Quote:


Yap

Quote:


Oh ya?

Quote:


Entahlah. Biasanya orang fanatik kek gitu orang kesepian.

Quote:


Yap. Udh banyak soalnyaemoticon-Hammer2

Quote:


Fans band metal kenapa?

Quote:


Yoiemoticon-Hammer2
profile-picture
istijabah memberi reputasi
kasian yak emoticon-Wkwkwk jadi kek psyco gitu emoticon-Wakaka
profile-picture
istijabah memberi reputasi
wah sampai segitunya. ngelus dada. prihatin wkwk

*askom
profile-picture
istijabah memberi reputasi
sarap emoticon-Hammer2
profile-picture
istijabah memberi reputasi
itu mah gila kelainan sudah
profile-picture
istijabah memberi reputasi
wadaw. Mengidolakan tapi keliru caranya. Harusnya mereka menjadikan idolanya sebagai pemacu kreativitas dan semangat untuk bisa mengikuti prestasinya.
profile-picture
istijabah memberi reputasi
mantul gan, di indo lebih parah.. standar cowok ganteng berkiblat ke korea, tp realitanya dpt cowok sama buluknya kyk ane 🤣🤣🤣
profile-picture
istijabah memberi reputasi
ngeri banget ya ulahnya fans2 fanatik kayak gini

di samping itu bikin si idola nggak nyaman dan takut juga, gue denger ada yang sampe dateng ke rumahnya juga
profile-picture
istijabah memberi reputasi
sangan meng inspirasi emoticon-Hammer2

ngefans ya toh segitu amad
Quote:


Udeh kagak bisa
fans fanatik atau sasaeng emg gila gila sih apalagi kl udh banyak dokut, apa aja dilakuin buat idolaa gokil gokilll
sampai sebegitunya dah ya kalau sudah fanatik, apapun di lakukannya..
bahkan sampai hal gila sekalipun
manusiamanusia tolol
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
uda gila + gk pnya otakkk
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
sasaeng tu ngeri bgt astaga
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
sasaeng itu apa sih? ane gagal paham emoticon-Hammer
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
kok miris ya, kenapa harus sebegitunya emoticon-Takut
profile-picture
mbakendut memberi reputasi
Quote:


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Halaman 10 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di