CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Ini Menahan Sakit Karena Malu Ke RS Akibat Organ Vitalnya Tersangkut Dalam Pipa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1e7f81f4d69506f31b8cc1/pria-ini-menahan-sakit-karena-malu-ke-rs-akibat-organ-vitalnya-tersangkut-dalam-pipa

Pria Ini Menahan Sakit Karena Malu Ke RS Akibat Organ Vitalnya Tersangkut Dalam Pipa

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 11
bisa gitu ya ..
Birahi kok sama pipa emoticon-Leh Uga
Ya ampun, untung macan punyaku ga macem-macem hasratnya. 👀
Hayooo ... apa bakal ada yang komen kalau (dari sisi umur korban) itu terjadi gara-gara tidak ada yang upload cara mas turbasi dan oh nani yang baik di youtube ?
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh bingsunyata
sesuai hukum fisika tentang pemuaian itu pipa musti dipanasin ampe titik muai agar bisa mengembang emoticon-Leh Uga
masih mending ni mau ngaku kalo lagi ena2 ama pipa besi, lah nyang kemaren kemasukan botol masa ngaku kepleset emoticon-Ngakak
aneh2 aja manusia jama sekarang, kalo gak salah manusia jaman th 2000 SM gak ada ginian deh emoticon-Ngakak
emang kaga bisa menciut?
ape gegara make tisu mejik 20karton? emoticon-Leh Uga
aduhh untung masih bisa ketolong tuh.. dokter2 yang nanganin gimana ya liatnya? nahan ketawa nggak tuh emoticon-Big Grin
masih bisa buang aer kecil itu orang?

5 hari nahan sakit dan malu
masih kuat ya tekad hidupnya
sungguh menginspirasi

emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo
Nikmat mana lagi yg kau dustakan
astaga kasian bener emoticon-Ngakak
sampai membusuk?
emoticon-Takut
nongpoy part 2 untung domili thailand jd tgl jd shemale emoticon-Wakaka
Kok bisa masuk, Tu pipa di apain ma dia emoticon-Wakaka
Diubah oleh Intuoz9013
anjir
pake semangka kan bisa wkwlwlwl
tidak semua lubang dan yang berlubang akan siap menerima masukan tit**it
apa gak ada lubang lain gitu? segala pipa dimasukin. 😂
Quote:


Linuu
anjirrr apaan rasanya cuy ngilu abis emoticon-Frown tp somehowww yak menurut ane emg disini buat konsultasi reproduksi ke dokter tuh masih tabu bgt
Halaman 8 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di