CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Fakta Menarik Vanda Margraf Pemeran Yonah Wan di Ip Man 4 The Finale
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1e89b6af7e934ca67e6100/7-fakta-menarik-vanda-margraf-pemeran-yonah-wan-di-ip-man-4-the-finale

7 Fakta Menarik Vanda Margraf Pemeran Yonah Wan di Ip Man 4 The Finale

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
jadi penerus jackie chan versi cewe keren nih, bening juga sih emoticon-Matabelo
1 kata = MANGSTAB
pencerah otak siang2 gini, bisa d jadikan wna ke sini gak buat maen sinetron adab ilahi, biar tiap hari bisa cek doi d layar tipi emoticon-Ngakak
sudah lama aku menunggu thread ini, emoticon-Kiss

btw scene yg dia dijegal cowo2 bule bikin ane nahan napas emoticon-Malu
yang penting modal tampang dulu..akting bisa belajar
profile-picture
memetrivaldo memberi reputasi
Quote:


Tahan bree jangan dikeluarkan disini emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:


nonton ama keluarga lagi kala itu, ada rasa awkward2 gemash emoticon-Ngacir
cantik banget adek ini emoticon-thumbsup masih muda, berbakat lagi
gue baru aja mau nonton IP Man
wah cocok untuk dibuahi emoticon-Malu
njier... masih underage ternyata.
Biasa ajahemoticon-Traveller
Quote:


Anjirr
bebeb aku emoticon-kisssing
cantik banget nih mah emang..
ni kalau di indo udah jadi rebutan seleb, pejabat or pengusaha dah
'Anu'nya pasti bau bray.
cakep abisss mbaknyah. mukanya kl diliat2 kaya mirip sama chelsea islan tp versi rada oriental dah
Quote:


Benar bree emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Quote:


APa bre?
Lihat 1 balasan
yailah 16 tahun, pedophile is real emoticon-Cape d...
fakta ke 8

sampai sekarang saya belom nonton ini filem 🤣🤣🤣
Halaman 9 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di