CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penghasilannya Ratusan Milyar Tapi Sadio Mane Tetap Setia Pakai HP Retak, Kok Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1e5dec365c4f78e92b1830/penghasilannya-ratusan-milyar-tapi-sadio-mane-tetap-setia-pakai-hp-retak-kok-bisa

Penghasilannya Ratusan Milyar Tapi Sadio Mane Tetap Setia Pakai HP Retak, Kok Bisa?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 12
barakallahu sadio mane
Quote:


Pribahasa jawa yaa ?
ini mah bukan dermawan, dianya aja males beli hp baru emoticon-Leh Uga


hp baru wajib mindah mindahin data emoticon-DP
Diubah oleh Luthfins
bagus lah gan,dia ga muluk berarti orangnya,yg penting bisa dipake buat komunikasi aja,suka nyumbang juga,semoga berkah,mantap
ga semua orang kaya itu berpenampilan mewah
sosok yg rendah hati, trs kan mane...emoticon-Cendol Gan
Quote:


Setujuh om. Gaya hidupnya bisa jd inspirasi. Org baik yg kaya raya tp rendah hati jg dermawan. Oke lah om mane ini emoticon-Jempol
Mane idolaku emoticon-Salaman
Ane masih setia sama ip 5g ane gan
salah mane.....emoticon-Wakaka
Balon Dor 2020 mungkin
terkadang pahlawan ngga selalu pake klebet2, ada jg yg pake iphone layar retak
biasa nya yang kaya nanggung atau baru kaya, dan malah yang kere berlagak seperti orang kaya yang lebay penampilan dan gaya hidupnya.

kalau kaya benar sih, santai dan biasa aja gaya dan penampilannya.

emoticon-2 Jempol
itu mah temperred glass kali yg retak .. mane lagi sibuk latihan belum sempat ke counter hp dekat rumah buat ganti 🙄
ada banyak orang kaya raya yang justru hidupnya sederhana ya, yang biasa2 aja malah suka kemakan gengsi berlebihan

tokoh kayak gini nih harus dicontoh emoticon-thumbsup
Lebay bgt, itu baru jatoh tadi pagi di wc , belom sempet ke roxy
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ya bisa aja dong suka suka dia wkwk
salute
salut,,sukses terus mane
Ini ciri2 yg disebut orang bahagia.

orang yg selalu bersyukur & mengendali harta bukan dikendalikan harta.
Uang itu penting tapi bukan segala2ny.

Yg paling pentung itu bahagia, karena pada dasarny kita sibuk nyari uang itu tujuan supaya bahagia.
Halaman 9 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di