CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jumat Pekan Ini Akan Ada Aksi “Usir Cina2” di Depan PGC Cililitan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1f3b1baf7e9311c63a37d2/jumat-pekan-ini-akan-ada-aksi-usir-cina2-di-depan-pgc-cililitan

Jumat Pekan Ini Akan Ada Aksi “Usir Cina2” di Depan PGC Cililitan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 15
Agama kok di bela, mau2nya d tipu segelintir orang yg mengatasnamakan Agama untuk kepentingan segelintir orang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rickygemblong dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


Pengen banget ya gw reply komen lu, biar post lu makin nambah, dan bikin lu populer.

Oke, this is the first and the last time i notice u, kadrun dumbfuck..

Jumat Pekan Ini Akan Ada Aksi “Usir Cina2” di Depan PGC Cililitan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rickygemblong dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ntar kebagian jatah juga diem..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erofoma dan 2 lainnya memberi reputasi
Agama lagih ? emoticon-Marah
Sudah gw katakan berulang kali, tapi kek nya di sinih blom yak ? emoticon-Bingung (S)
Oke emoticon-Cool catat yak
Ribut masalah yg juntrungan nya cuma aturan2 sepele agama LANGSUNG out !
Agama bukan pemecahan belah, tapi pemersatu bangsa.
Paham klean ? emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rickygemblong dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gua kira kadrun2 sejati itu g menghormati makam2 habib
Quote:


Cemen
Hadeuh ada-ada aja yak aksi-aksi seperti ini
lah emang tuh suara dari bioskop nembus sampe kuburan? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
erofoma dan bajier memberi reputasi
Ketololan yang hakiki.

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
erofoma dan 3 lainnya memberi reputasi
kadrun lupa XXI ITU BISNIS NYA CENDANA YG BAYARIN HABIB CABUL HIDUP DI ARAB SAUDI..

GOVLOG KOK DIPIARA..

KELUARGA ALM SOEDWIKATMONO.. ITU APANYA ALM IBU TIEN SOEHARTO HAYO..

WKWKWK

BARU TAHU KALOK MBAH SOEHARTO, TUTUT, TOMMY, TIETIEK, MAMIK, BAMBANG TRIADMODJO, SIGIT ITU TERNYATA ORANG chinese..

WKWKWK
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rickygemblong dan 8 lainnya memberi reputasi
halah alesan yang mengada-ngada, bioskopnya di lantai 7 jarak PGC 20 meter dari mesjid emangnya ngaruh apa? ganggu dimananya? itu kadrun-kadrun dongok ngga pernah masuk bioskop ya? emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S)

bilang aja mau malak jatah angpao pake alesan aksi bela agama emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rickygemblong dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jd yg boleh di bangun di sekitar situ apa aja ?
Tidak bisa kah kita saling menerima di bumin pertiwi ini? Gunakan akal dan pikiran yg positif, niscaya semua akan baik-baik saja. Buang jauh-jauh kekhawatiran yg tak mungkin pernah terjadi, maka hidup akan aman dan tentram.

Seandainya quotes di atas di implementasikan di kehidupan bermasyarakat, ane yakin Indonesia akan berubah maju
profile-picture
wise.ly memberi reputasi
belum dapet jatah itu mah
profile-picture
erofoma memberi reputasi
Quote:


Seriusan namanya GOIB?emoticon-Ngakak

Dan kenapa tiap ormas betawi banyak premannya dan tingkahnya kaya centeng? mau fbr, forkabi, bang japar, sekarang iniemoticon-Ngakak
Apa karena orang betawi di jakarta kegusur sama orang medan, jawa, dan sunda?:
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Diubah oleh ayy.lmao
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bikin 4 bioskop dilantai 7 berdekatan sama masjid ... lah masjidnya didalem PGC apa gimana sich ? trs disebut juga tuh bioskop deket sama makam habaib , lah itu makam didalem PGC apa diluar ? kok nalar ane ga mudeng dah ... ada yang bisa jelasin ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rickygemblong dan 8 lainnya memberi reputasi
auu ah pusing, pada demen bener ribut yak.. ane sih demennya nontoninnya doang emoticon-Ngakak
siapin angpao nya...
emoticon-Belgiaemoticon-Belgia
profile-picture
wwolf memberi reputasi
Gw tebak, ini orang-orang yang juga teriak-teriak mengenai:

"Islamofobia di Eropa!"
"Uighur dibantai di China!"
"Rohingya dipersekusi di Myanmar!"
"Komunis masih ada di Indonesia!"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan 5 lainnya memberi reputasi
ga bakal ada polisi sama preman tandingan di sana nanti? waras itu? emoticon-Bingung
Halaman 2 dari 15


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di