CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Senyumu Ibu, Ane Rindu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1ef0a4b840883d7508fd1f/senyumu-ibu-ane-rindu

Senyumu Ibu, Ane Rindu

Senyumu Ibu, Ane Rindu

Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh

Ibu senyummu mampu membuatku kuat
Jika, beliau dalam kemelut?
Apa yang bisa kulakukan?


Hai GanSist jumpa lagi dengan thread ane, Abella Citra. Semoga kita semua dalam lindungan Allah Swt. Aamiin.

Gansist, ane ada sedikit uneg-uneg yang mengganjal di hati. Sampai sekarang ane belum bisa memecahkan sendiri. Barangkali dari Gansist ada yang bersedia memberikan masukan buat ane.

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

Sedikit cerita ya Gansist, ane sedih banget lihat ibu yang akhir-akhir ini kaya tertekan banget. Gak seperti biasanya, meskipun bekerja tetap enjoy, ceria, dan gak mudah sakit.

Ibu kerja di sebuah perusahaan swasta. Ceritanya lagi penyesuaian dengan peralatan kerjanya jadi masih belajar begitu. Padahal, ibu ane udah menekuni pekerjaannya selama 13 tahun. Bukan waktu yang singkat bukan? Tak pernah mengeluh. Luar biasa bukan? Itulah ibu ane.

Nah, dalam masa belajar yang namanya baru pastinya susah banget. Trus ada tekanan sana sini? Dari pihak perusahaan ataupun dari atasannya supaya segera mengikuti target dan kwalitas.

Ayah juga lagi gak bekerja, jadi pikiran ibu jadi antara pekerjaan yang menuntut untuk segera bisa dan keluarga yang perlu biaya banyak. Ibu ane bisa dikatakan tulang punggung keluarga. Semua bisa tercukupi dari pekerjaan ibu. Alhamdulillah banget.


Ibu sekarang masih down dan kemarin hendak resigh karena ibu sudah putus asa gak bisa-bisa. Adakah yang bisa ngasih saran buat ane!

Ane harus apa buat bantuin ibu? Biar semangat lagi? πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“

Ada cerita lucunya di sini Gansist, ane disuruh ibu ke warnet buat surat pengunduran diri tapi ibu ane juga aneh bukan surat pengunduran diri tapi mintanya surat memajukan diri. Nah, aku ke warnet buat nge-print. Singkat cerita jadilah.

Ane juga gak ngecek nama ibu ternyata ketika mau berangkat bawa surat memajukan diri la ko, namanya keliru 🀣🀣🀣🀣

Jadi hari ini gagal resigh ibu. Ane minta saran dunk gimana biar ibu ane semangat lagi? Tiap hari minum obat sakit kepala, makan aja kalau gak ane suapain gak makan😭😭😭

Buat ngejar target, biar segera bisa hari Sabtu kemarin ibu ane bawa bekal kerjanya gak sempat makan. Dibawa pulang lagi. 😭😭😭

Sarannya Gansist semoga bisa bermanfaat buat keluarga ane. Makasih sebelumnyaπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»


Ngw, 14 Januari 2019
@abellacitra




profile-picture
profile-picture
profile-picture
ajiqueen dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
😭😭😭😭 tolonglah !
Buat ibu ane tersenyum lagiπŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ™πŸ»
😭😭😭😭 sedihnya
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Itu kerja di mana, Kakak? Lingkungan kerja emang kejam banget lho.
Salut punya anak kayak kamu pasti ibuk senang banget
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan anna1812 memberi reputasi
sabar, harus tetep optimis.
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan anna1812 memberi reputasi
Ya Allah semoga diberikan yang terbaik untuk ibundanya tercinta
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan anna1812 memberi reputasi
Awaww.. Biar kejar target ya
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan anna1812 memberi reputasi
dukanya di dunia kerja emang kayak gitu. ada target dr atasan yg harus dipenuhi ama bawahannya.

klo saran saya sih, sering2 aja ajak ibunya seneng2, biar pas brgkt kerja oikiran agak fresh meski nyampe sana, bakalan pusing lagi πŸ˜… intinya bahagian aja dan jangan lupa doain juga.

salam buat ibu ya πŸ’ŒπŸŒΉ
profile-picture
profile-picture
abellacitra dan aniesday memberi reputasi
nice
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Suruh bapakmu jadi ojol.
Lihat foto kamu sepertinya kamu sudah cukup tua ya, cari kerja bantuin orang tua, jangan cuma mengandalkan ibumu saja.
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Quote:


Hahaha πŸ˜‚ πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ terima kasih padahal baru SMK klz 11
Tetep semangatin, Bel. Tapi jangan lupa juga supaya jangan terlalu terforsir.
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Aduh sedih banget ndasay bacanya, bunda cuma bisa doakan semoga ibunda neng Bella Allah beri kekuatan lahir dan bathin aamiin.
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Ente tergolong anak yang tau bersyukur

Senyum orang tua sumber kekuatan kita

Maksimalkan peran ente sebagai seorang anak

Percayalah

Usaha tidak akan mengkhianati hasil
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Do'ain ibunya di spertiga malam, mintalah kpd yg maha kuasa diberikan jln kluar.
Spy ibunya bs fresh, ajak kajian/ dengerin pngajian2 di tv/radio/yuktup, πŸ™πŸ™πŸ™
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
semangatin terus bell.
dukung apa yg terbaik untuknya.
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Doakan yang terbaik buat ibunya, selalu semangatin dan jangan terlihat lemah di depan ibunya.
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Boleh tau kenapa bapak sampai saat ini belum bekerja?
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
selalu bahagia buat kamu dan ibu.
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Quote:

Di pbrik kk. πŸ˜“πŸ˜“πŸ˜“
Quote:

Gmn nyemangatinya πŸ˜“πŸ˜“
Quote:

Aamiin ya Allah
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di