CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ritual Pernikahan Aneh Dunia, Ada yang Sampai Digunduli dan Diludahi Payudaranya.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d789509b5ca1eb44d950c/ritual-pernikahan-aneh-dunia-ada-yang-sampai-digunduli-dan-diludahi-payudaranya

Ritual Pernikahan Aneh Dunia, Ada yang Sampai Digunduli dan Diludahi Payudaranya.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Inginku ganti kewarganegaraan di negara tibet.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
ibu mertua kaget liat si laki kontinye gede
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Nah ngeri nya gitu emoticon-Argentina
Menang banyak dia hahahhahahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
TIBET yah....

segera emoticon-Ngacir2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
"diludahi" wahhhh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:
Adakah Referensi Valid mengenai hal ini terutama dari Columbia ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
yg penting malam pertamanya guyssssssssssssss emoticon-Kimpoi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


pdhl masih malu2 kucing ya gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
yg poin ke 5 jg gak kalah unik dr poin ke 4. btw klo sblm nikah aja udh berhub sex dg 10 pria ya ngapain nikah ya, kan nikah jd gak ada seru2nya itu wkwk udh dicoba2in duluan ya gimana dong .. untung di indo gak ada yg beginian ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh lubangkaca
tradisi itu harusnya sudah ditinggalkan dijaman sekarang ini.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan 2 lainnya memberi reputasi
Jd pingin liburan ke Tibet nih....
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lah iya harus zina dulu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Sensai yg luar biasa emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan 2 lainnya memberi reputasi
manusia primitif
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan 2 lainnya memberi reputasi
ntah lah.. tapi ane liat adat muncul sebagian hanya menjadi ukuran kemampuan pasangan dlm berumah tangga, makanya banyak pernak pernik atau ritual yg aneh untk jaman ini.
tp cb seandainya menikah itu berlaku sederhana, berapa triliun uang yg bisa di hemat..
taruhlah didesa pesta dg modal 30jt rata2 ,jika ada 10 pasang dalam setahun itu uang 300jt bro..
dan di Indonesia ada 80rb desa...
bisa untuk beli cendol dawet brapa ribu tangki tuh
emoticon-Hammerhammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mertuanya kalo dah nenek nenek mau gan wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan 2 lainnya memberi reputasi
No 4 & 5 lho...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan 2 lainnya memberi reputasi
ritual2 aneh yaaa... tapi budayaaa dunia unik2 buat dipelajari tuh...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan 3 lainnya memberi reputasi
Wah Alig sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sinsin2806 dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di