CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
8 Cara Meredam Konflik dengan Suami No 6 Terasa Berat, Benarkah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1c335910d2953f3e00e71a/8-cara-meredam-konflik-dengan-suami-no-6-terasa-berat-benarkah

8 Cara Meredam Konflik dengan Suami No 6 Terasa Berat, Benarkah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Aku datang lagi, mengalah dan membuat kesepakatan, itu selalu kulakukan
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
mampir lagi, jadi belajar memahami lagi 🤭
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
nice info, Mok
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Terima kasih Bunda, emang harusnya seperti itu
Quote:


Okey terima kasih
Quote:


Monggo belajar lagi🤭
profile-picture
fitrijunita memberi reputasi
Keren Bunda Oya mah. Aku selalu ngalah kok kan kerja di Bucin.😂
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Mengalah untuk menangemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
qoni77 memberi reputasi
Ngintip dulu 😓😓
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
nice thread bun, yang penting tetap komunikasi
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Okeh terima kasih 😍😍
Quote:


Iyap betul, terima kasih
Bisa dipakai semua caranya, yang terpenting kalau kata ane emang komunikasi si, dan emang harus kepala dingin semua, kalau masih panas sama aja akan egois semua
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Bener banget karena pada intinya menyatukan dua kepribadian itu emang susah.
Quote:


Iya sis, tapi bukan berarti gak bisa siii, yg jelas harus mau memberikan banyak pemakluman
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Emang begitu, endapkan emosi. Walaupun kadang emang nyesek banget. Tapi demi kebaikan rumah tangga, melihat anak-anak yang begitu manis apa salahnya mengalah
profile-picture
kaitokid94 memberi reputasi
wah setuju sih gan. ane sedikit banyak udah nerapin hal ini sama orang terdekat. harus ada komitmen juga biar saling mengerti satu sama lain.
Quote:


Hmmm, iya loh gan. Memendam emosi tuh sebenernya menyesakkan. Tapi kalau udah sama-sama tenang, lebih baik diobrolin lagi gak gan? Maksudnya obrolannya tuh biar ke depannya ga terjadi permasalahan yang sama
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Ya itulah maksud saya yang bisa mendatangkan untung emoticon-Malu
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Quote:


Apalagi perempuan, selalu historis, 🤭
profile-picture
trifatoyah memberi reputasi
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di