CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perdana Mentri Cantik Finlandia Ini Bikin Kebijakan Kerja Cukup 4 Hari Dalam Seminggu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e144bd365b24d570f07cb71/perdana-mentri-cantik-finlandia-ini-bikin-kebijakan-kerja-cukup-4-hari-dalam-seminggu

Perdana Mentri Cantik Finlandia Ini Bikin Kebijakan Kerja Cukup 4 Hari Dalam Seminggu

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
otw pindah ke findalia....
andai di Indonesia diterapin sistem begini, pasti rakyatnya lebih produktif. iya percuma juga kerja sampe makan waktu tapi kurang memuaskan
Quote:

emang punya skill apa mau kerja disana emoticon-Ngacir

Quote:


wah gitu ternyata, baru tau ane, pantes hidup orang eropa enak2.

kalo ane lihat orangnya, ane rasa lebih maju china, cuma kalo negaranya masih unggul eropa
profile-picture
kurapbadak memberi reputasi
Quote:


Jika seandainya ada diterapkan di Indonesia...apa bisa lebih makmur dan kaya yak...uakkaakakkak back to school aja dah ah
cakeppp emoticon-2 Jempol kapan ni kira-kira diterapkan juga diindonesiah
finlandia bikin ngiri mulu
emoticon-Sorry
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
Coba di indonesia begini... Cakep dah...
Balasan post kacangpanda
Quote:


Durasi kerja harus ngikutin kualitas. Jangan sampe 2 jam pertama dipake buat bersolek atau sarapan dan sisanya malah ngilang.
paling di indo kedepannya pns dulu
indonesia menyusul...😀
Bodo amat yang penting duit ngalirr banayak
Quote:

yakin begitu teorinya gan?

Quote:

tapi dulu ane pernah magang di perusahaan A, kerjanya 8 jam, mikirnya juga 8 jam emoticon-Big Grin
Quote:


Yakin gan, kalau kerjaan bisa kelar dalam 4 hari ngapain nunggu hari ke 5? Kalau dalam sehari bisa kelar dalan 6 jam kenapa harus 8 jam?
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
Kabinet libur libur libur emoticon-Coblos
mereka emg udah negara maju...
Jadi kepingin pindah nih
cakep ya perdana mentri nya.. emoticon-Wowcantik
Sebenernya gini ini juga tergantung mental pekerjanya juga ya...
Kalo diliat emang bagus sih singkat dan efektif tapi kan sama aja pekerjaan 8jam harus diselesaikan dalam 6 jam dan 5 hari harus dikebut jadi 4 hari


Quote:

Bener sih tapi ya ada minusnya juga kalo emang pekerjaan yang berat yang hrusnya 8jam ya mau ga mau harua dikebut jadi 6 jam kan
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di