CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Di Hadapan Kader HIPMI, Jokowi Deklarasikan Sandiaga Uno Capres 2024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1ebc809a972e2f805e749f/di-hadapan-kader-hipmi-jokowi-deklarasikan-sandiaga-uno-capres-2024

Di Hadapan Kader HIPMI, Jokowi Deklarasikan Sandiaga Uno Capres 2024

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Halah ngapain pemilu.
Quote:


gimana klo anies vs prabowo?emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Balasan post MrJeffBezos
mending wowo gan
Anies-Sandi comeback 2024!!
untuk anies paling susah jadi capres.
anies bukan anggota partai/ketum partai
capres anggota/ketum partai dan harus koalisi banyak partai pengusung
Lihat 1 balasan
Balasan post InRealLife
Quote:


halah suram 2 2 nya. emoticon-Najis

tapi mending unok lah
Mungkin pakdhe pengin jadi wakil pak uno di 2024

emoticon-Argentina
Balasan post kyaimaarufamin
Quote:


Untuk wowo, menurutku sih
rasa2nya doi cuma akan jd investor seperti yg dilakuin mak banteng atau beye.

klo ngeliat antengnya wowo-mak banteng, ga kecil jg kemungkinan mereka akan duet.

tapi yaaaa, masih terlalu dini sih untuk menyimpulkan hal itu.
Balasan post yusuko
Quote:


Doi punya modal massa ahli surga.
Dan parpol yg deket ama pihak tsb cuma pks.

doi juga populer, berita ttg doi saat ini selalu menghiasi media onlen.
Walau memang bukan berita positif.

untuk prestasi ya....
begitulah (ga tega buat jwb).

cuman ya dibandingkan ketika mengusung doi pertama x, si parpol kok lebih bersemangat dulu.
entah gara2 belom dapet jatah wapres, atau masih test the water.
Diubah oleh sweetjulia
ya akhi
lebih baik sandi daripada yaman
tapi masih jauh lebih baik nan sempurna pak ahok ya akhi

emoticon-Matabelo
Balasan post cahmlg123456
mknya wan abud susah menurut ane
uno udah jelas dia kader gerindra

klo abud ???
Ganjar Sandi
Pdip gerindra
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
fauziiaraxii dan cahmlg123456 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Bisa terjadi itu,jokowi kader pdip
Kader pdip bisa gabung sandiaga
profile-picture
whitepoint memberi reputasi
Balasan post whitepoint
uno emang da balik ke gerindra gan?
profile-picture
whitepoint memberi reputasi
Balasan post jankman
asli,seandainya ni orang beneran nyapres,gua PASTI DUKUNG lawannya emoticon-Big Grin
Ga mungken laaaa..
Jokowi dr kaum yg berbeda dgn unok..
Unok itu kaum ningrat tajir yg kagak paham idup mayoritas indon..

Wartawan org becanda ditanggep serius.. dasar wartawan penjilat pengusaha..
Balasan post sweetjulia
@sweetjulia ane yakin pilpres berikutnya bakal gak segila kmaren,pasti urusan logistik yang membatasi...emoticon-Big Grin
Balasan post yusuko
Quote:


Betul, semoga ada jeda antara pileg & pilpres.
kasian petugasnya.
wartawan bodrex emoticon-Ngakak
Quote:


seperti ny pres masih dr partai dan wapres non partai lagi
profile-picture
whitepoint memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di