CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
9 Fakta Tentang Kerajaan Agung Sejagat Yang Mengaku Penerus Kerajaan Majapahit
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1de0da28c991737318b6d1/9-fakta-tentang-kerajaan-agung-sejagat-yang-mengaku-penerus-kerajaan-majapahit

9 Fakta Tentang Kerajaan Agung Sejagat Yang Mengaku Penerus Kerajaan Majapahit

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Quote:


oh berarti emg pengikutnya jg gak tulus utk ikut toh, ternyata para pengikut dpt iming2an gt. Pantesan pengikutnya banyak.. bener nih gan, klo kek gini mah investasi sesat namanya. Abis itu bakalan ngrekut2 gt kali ya kayak sistem piramida macem itu
Ane cuma keponya kok bisa ya dia punya pengikut sampai 450an orang

Pada dibayar berapa tuh
Diubah oleh djinggo88
Quote:


Bisa jadi nantinya bakal ngebentuk sistem mlm juga, tapi menurut update an TS yang terbaru, si raja menghilang gan emoticon-Matabelo
Dan pengikut halunya nasibnya gimana tuh nahloh, janji hanya sekedar janji emoticon-Bingung
Quote:

pengikut halunya juga kasian

Quote:

raja sama ratunya TUTI gan
TUKANG TIPU emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


monggo dibaca gan update an ane
Quote:


takut kali, kan itu bakalan di tertibin jg karna udh meresahkan warga. Klo msh awal2 mgkn mereka belom begitu meresahkan, tp klo dibiarin takutnya mereka bakalan kek isis gt gt kan bisa jadi.. iya mgkn sistemnya kek mlm kan seru tuh dpt pengikutnya biar cpt wkwk
profile-picture
archangela13 memberi reputasi
Diubah oleh siangpenat
Quote:


lah ternyata bener berkedok
Quote:


Iya gan, namanya juga kerajaan halu emoticon-Ngakak
Aneh aneh kelakuan orang yang mau cari duit sekarang ,nipunya pake 1001 cara banget emoticon-Cape d...
Quote:


emg jaman skrg mah pinteran yg nipu gan
Quote:


Jaman sampe kena tipu gan, kencangkan sabuk emoticon-Ngakak
Ini mah asli udah meresahkan warga sekitar sih. Untung sekarang polisi udah bergerak dan udah diamankan
Quote:

wkwkw keraton jualan prodak apa? pembersih kuda? wkwk

Quote:

ente mau? ane mah ogah emoticon-Big Grin
kalo sehari 5 juta baru mau emoticon-Ngacir
raja terniat ini emoticon-Big Grin
Setelah menelaah beberapa kejadian serupa..ada kerajaan langit..kerjaan agung...kerajaan laut selatan...

Ane jadi berpikir begini...

Jangan2 Mereka Tahu Apa Yang Kita Tidak Tahu.....

Kemungkinan ke dua...

Orang2 ini adalah orang2 yang gagal nyaleg atau yang jagoannya kalah pas pilpres kemudan jadi Halu...
skrg udah jadi kerajaan Nasibpahit setelah dicokok polisi... wkwkwk
emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh oedin007
Quote:

wkwkwkwk cuma 30 orang purworejo yang halu gan

Quote:

baca updatean ane di post ke 10 gan
Quote:

iya anjir
disuruh ikut gratis aja ogah apalagi bayar wkwm

Quote:

2,5 juta lumayan sih buat ane
apalagi udah duit ilang, malu pula wkwk
Quote:


Iya gan kalo menurut ane juga banyak banget uang segitu mah, tapi untung ruginya gak berpuluh2 juta emoticon-Ngakak
Malu gan, sampe masuk berita dan viral pula
Waah keren juga kerajaannya, tapi apa tidak terkesan otoriter yaemoticon-Cool
Diubah oleh phyu.03
Quote:


meluncur gan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di