CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e059b92f4d6953bb345753d/holy-anda-bertanya-muslim-menjawab---part-53

[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 88 dari 286
Quote:


wah hebat
profile-picture
wise.ly memberi reputasi
Quote:


Wah hebat
Seni adalah ledakan

-orang jaman konoha kuno
Quote:


Itu bukan konoha tampan
Quote:


Amin semoga 72 golongan bisa unite

Quote:


Tapi antek klan senju

Yaudah ane ganti quotesnya

Kita ini klan yang dipenuhi cinta , kasih sayang dan keadilan

-tobirama senju

profile-picture
wise.ly memberi reputasi
Quote:


makhom bacot lu kopong.

pander sepakat ama elu krn elu menyodorkan nilai2 sekular.


gini aja min,

nutup rambut bagi muslimat yg udah baligh itu wajib atau tidak ?

jangan bertele-tele kebanyakan retorika lu.

jawab aja, ya atau tidak.


emoticon-Traveller
Lihat 2 balasan
Quote:


maaf, anda siapa ?
Lihat 1 balasan
Quote:


saya tidak nanya id kaskusnya.

Lihat 1 balasan
Quote:


wuih
profile-picture
phander memberi reputasi
Quote:


wuih
profile-picture
phander memberi reputasi


Quote:

Aku pernah dgr latifah, itu cakra ya,ndan ? Kalo ga salah..
Kalo bener cakra, kan ada bbrp ya...kalo indera ruhani itu seperti cakra apa?
Kan ada jg di cakra namanya cakra ajna/ mata ketiga... apa itu indera ruhani?
Tapi kalo cakra ajna di dahi kan, kalo mata hati dimana?




Diubah oleh AnakCucuAdamAs
Quote:


serupa tapi tak sama. titiknya juga beda.

kalo cakra biasanya pencapaian hanya masuk sampai 3 lapis ruhani. sedangkan lathifah bisa masuk sampai 7 lapis ruhani.

cakra bisa dikembangkan hanya dgn meditasi saja.

sedangkan pengembangan latifah, selain meditasi zikir, juga tergantung penyaluran ke hati untuk diproses sebagai kontemplasi dan ditindaklanjuti sehingga menjadi sebuah aktivitas amal kebajikan.
Lihat 8 balasan
Quote:


sudah jelas, anda siapa ?
Lihat 1 balasan
Quote:


wah


Quote:


Ow..
Lapis2 itu gmn ya ndan? Kok ada 3 lapis, 7 lapis?

Kalo indera ruhani itu seperti macam cakra apa?

Kan ada jg di cakra namanya cakra ajna/ mata ketiga...apa itu indera ruhani? Beda tapi tadi ya dibilang titik2nya..

Trus misal kalo cakra ajna di dahi kan teorinya, kalo mata hati itu dimana? Dan mata hati itu apa indera ruhani?


Diubah oleh AnakCucuAdamAs
Quote:


maksudnya adalah lapisan kesadaran hingga yg terdalam yg sampai saat ini diketahui oleh sebagian orang.

cakra adalah 3 lapis bagian dari luar.

lathifah adalah 7 lapis bagian, termasuk cakra.

lapisan ini bermaksud kemampuan indra ruhani.


ya cakra ajna termasuk bagian indra ruhani.

mata hati itu ada lapisan2nya, ya itulah lapisan indra ruhani hingga lapisan yg terdalam.

makanya ada cerita yg bisa melihat 1 sosok makhluk gaib berbentuk cantik tapi ada yg lihat berbentuk buruk rupa, ada yg hanya bisa mendengar suara gaib dan ada yg bisa mendengar sekaligus melihat makhluk ghaib,
ada yg malah hanya bisa merasakan merinding, krn kemampuan indra ruhaninya berbeda2.
Lihat 1 balasan
Quote:


Quote:


Ane pengen belajar sih beginian.
Pengen belajar sufiisme

Walau ane skeptis sama metafisik,
Krn ada yg bilang pseudosains..
Ane ada feeling itu cuma unexplained science aja sih

Haahaa
emoticon-thumbsup
Lihat 1 balasan
Quote:


silahkan googling keyword : nazim haqqani tambang chili
Quote:


silahkan gugling keyword : nazim haqqani tambang chili
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Smilie
Halaman 88 dari 286
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di