CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Solois K-Pop Chungha Menjadi Salah Satu Line Up Head in the Clouds Jakarta 2019!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1698552525c312362f90ef/solois-k-pop-chungha-menjadi-salah-satu-line-up-head-in-the-clouds-jakarta-2019

Solois K-Pop Chungha Menjadi Salah Satu Line Up Head in the Clouds Jakarta 2019!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


Wkkwkwkw bener gan, semangat!!! Semoga ntar di konser seru yaaa
profile-picture
kaitokid94 memberi reputasi
Quote:


Musik chungha kek gitu krn collab sm 88rising deh gan. Klo dia lagunya sendiri mungkin lebih ke kpop...
profile-picture
kaitokid94 memberi reputasi
Bakalan seru nih kalo ada tkp langsung tp apalah daya dompet lg kembang kempis emoticon-sad
profile-picture
Gresta memberi reputasi
waahh mantul banget ada chung ha emoticon-Matabelo

dah ngefans banget sama dia dr jaman di program survival itu, sampe dia collab ama kembaran mimin emoticon-Ngakak
mau donk diundang nonton konser itu emoticon-Mewek
Quote:


Hmmmm oke. Emang berarti ada perbedaan yah, tergantung chungha collab sama siapa. Jadi kepo pas chungha perform nih emoticon-Peluk
Quote:


Pasti seru gan, chung klo peform lah, pemanasan liat youtube aja gaan...
Post ini telah dihapus oleh KS06
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di