CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Begini Orasi Dewi Tanjung Hingga Sebut Anies Tak Becus Kerja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1e6f92f4d6954d647d0a61/begini-orasi-dewi-tanjung-hingga-sebut-anies-tak-becus-kerja

Begini Orasi Dewi Tanjung Hingga Sebut Anies Tak Becus Kerja


Begini Orasi Dewi Tanjung Hingga Sebut Anies Tak Becus Kerja

Beritaterheboh.com - Politikus PDIP Dewi Tanjung memimpin orasi di aksi massa kontra Gubernur Jakarta Anies Baswedan di kawasan Patung Kuda. Dewi menyatakan aksi ini bukan karena dirinya masih belum bisa move on dari hasil Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.

"Saya jujur terus mengkritik Anies bukan karena belum move on, tapi karena dia belum kerja tepat sasaran," ujar Dewi di atas mobil komando, Selasa (14/1/2020).

Dalam pandangan Dewi, selama Anies menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, banyak kebijakan yang tidak tepat. Bahkan di atas mobil komando Dewi menyebut Anies sebagai politisi tukang cuci tangan karena sikap Anies yang menurutnya kerap menyalahkan para bawahannya.

"Lebih baik Anies jadi seorang pujangga, tidak usah jadi gubernur. Jadi penyair saja," teriak Dewi diikuti sorak sorai massa.


Hingga pukul 15.45 WIB, massa kontra Anies Baswedan yang menamai diri mereka 'Suara Rakyat Bersatu' masih memenuhi kawasan Patung Kuda. Massa menggunakan pakaian berwarna hitam dengan atribut kain merah putih.

Terpantau beberapa polisi juga tengah berjaga mengamankan aksi massa. Lalu lintas di sepanjang kawasan Patung Kuda menuju Stasiun Gambir juga terpantau padat merayap siang ini. (gbr/gbr/detik.com)


source : http://www.beritaterheboh.com/2020/0...ga-sebut.html

emak emak kalo udah pegang mik emang tajem omongannya..

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.didot dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Begini Orasi Dewi Tanjung Hingga Sebut Anies Tak Becus Kerja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nievmizzet dan 3 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Masih aja ada yg dengerin si Dewi....hahahahahaha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
privasibaik dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Penuh semangat ya
Balasan post antimomod19
Quote:


masih aja ada yg belain Wan Bacod eh Wan Toa emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
riezazura dan gledexzz memberi reputasi

Kereen keren akhirnya, gk mudah orang bisa vokal di lpngan dalam situasi politik kayak jakarta emoticon-Jempol
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Quote:


Solusi ala anies butuh perencanaan yg matang bre. Perencanaannya sendiri butuh waktu 1 abad baru mulai eksekusi. Makanya 2 thn kemarin dia ga melakukan apa2, msh butuh 98 thn lg baru selesai perencanaannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Echizen.Ryoma
drun, drun, pembelaan ente cuma move on move on mulu..
ente2 sendiri kapan mau mulai kerja mengawasi mengkritik gaverner pilihan ente sendiri?

fokus kerjanya udah jelas2 melenceng tuh..
- reklamasi jalan
- penggusuran ada
- lapangan kerja masih minim
- monas sesembahan ente2 boleh dipake umum
- fasilitas umum bongkar pasang, gak ada yg baru,
- oke oce ga jelas
- naturalisasi entah kemana arahnya


banjir air dianggap berkah, tapi harta benda, nyawa, waktu yang hilang dianggap cuma nasib?
kasihan aja cuma dapet cepek, tapi muka dikenal seantero nusantara sebagai idiot
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan naunofal memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Balasan post tukangbeling7
@tukangbeling7
Kan mau jadi RI 1 ya dibelain donk.......biar kaum ente makin blangsak....wkwkwkwkwkwk
Dewi Tanjung ini kayak juru gedornya PDIP. kalo partai butuh main ofensif, dia pasti maju paling depan buat nyerang.

gak ada takut-takutnya ibu satu ini hahaha emoticon-Ngakak

kalo ane pribadi sih ada beberapa yang setuju dan enggak dengan manuver yang dibuat Dewi Tanjung. tapi itu mungkin udah tugas dia, kita gak tau cerita di belakangnya kan emoticon-Malu
nice inpoh
Cari muka. Siapa tau ketiban rejeki emoticon-Wakaka
Quote:


Masuk akal
Walaupun sbenernya otak dewi tanjung ini jiga cuma separo
profile-picture
riezazura memberi reputasi
Balasan post antimomod19
@antimomod19 emoticon-Leh Uga kaum lo bani kadrun penyembah monas udah blangsak 5 taon & makan ati 5 taon lagi ..yaken Drun? emoticon-Wkwkwk gabener lo yg blo'on itu paling cuma 1 priode, ....2022 selesai tuh Wan Toa emoticon-Imlek
profile-picture
charlottesmothi memberi reputasi
Otak miring ngatain si otak kopong
profile-picture
riezazura memberi reputasi
Balasan post tukangbeling7
Quote:


@tukangbeling7
Yakin Lo cuma 1 periode???? Emang siapa lawan wa Abud???Ahok lagi???atau siapa ni???
profile-picture
profile-picture
andhikap0287 dan angga_nero memberi reputasi
Balasan post antimomod19
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di