CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jomlowati Merapat! Pemuda Ini Cari Jodoh dengan Cara Mengiklankan Diri di Spanduk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1c01abeaab25210804a19f/jomlowati-merapat-pemuda-ini-cari-jodoh-dengan-cara-mengiklankan-diri-di-spanduk

Jomlowati Merapat! Pemuda Ini Cari Jodoh dengan Cara Mengiklankan Diri di Spanduk

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


Tapi cinta soal rasa bukan soal umur
Quote:


Ngakak so hard aing emoticon-Leh Uga

Mo jadi makjomblang, nih emoticon-Tepar
Quote:


Kumaha anjeun wae lah mbak. Itu orang luar lho, kan keren. Sesuai filosofi namamu yang far away from home haha
Quote:


Astoge dragon emoticon-Leh Uga
Yowislah, monggo diatur kapan nikahnya, nih emoticon-Cool
Quote:


Saya hubungi nomer yang diposter ga aktif mbak, gimana nih. Itu serius ga sih haha
Quote:


Lhaaah iya juga sih yaa ,mungkin maksutnya serba bisa ,multitalent lho sis cusss masa kaga ada yang minat banget sih emoticon-Matabelo
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Eh, serius ngubungin, nih? emoticon-Leh Uga

Udah laku kali, Sis emoticon-Tepar
Quote:


emoticon-Leh Uga duh kok malah pada nonjok guee
Asli sih kocak amaaat, tapi keren nih langsung to the point dan modal! wkwkwkkw salut nih semoga buruan dapet jodoh ya pak!
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
pengen piral doan
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Yaaa semoga aja cepet ketemu jodohnya gan wkwk
Yg penting tetep berusaha gan
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Saking niatnya, untung aja gak sampe bikin selebaran buat dibagi-bagi
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Aamiin ...
Kocak? emoticon-Leh Uga
Quote:


Astoge emoticon-Leh Uga
Quote:


Aamiin ...
Yup emoticon-Angel
Quote:


Ah masa?
Lihat 1 balasan
Balasan post mbak.far
iye sikat deh tu mbak puremoticon-Hammer2
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Quote:


Kagak dung emoticon-Cool
profile-picture
rifqipain memberi reputasi
kurang dikit emoticon-Leh Uga
profile-picture
rifqipain memberi reputasi
ane bantu gan emoticon-Big Grin
profile-picture
mbak.far memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di