CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Ini Menahan Sakit Karena Malu Ke RS Akibat Organ Vitalnya Tersangkut Dalam Pipa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1e7f81f4d69506f31b8cc1/pria-ini-menahan-sakit-karena-malu-ke-rs-akibat-organ-vitalnya-tersangkut-dalam-pipa

Pria Ini Menahan Sakit Karena Malu Ke RS Akibat Organ Vitalnya Tersangkut Dalam Pipa

Pria Ini Menahan Sakit Karena Malu Ke RS Akibat Organ Vitalnya Tersangkut Dalam Pipa

Seorang pria di Thailand berusia 21 tahun yang awalnya merasa malu atas insiden yang menimpanya akhirnya baru baru ini memberanikan diri pergi berobat ke Rumah Sakit setelah tak kuat lagi menahan sakit yang dirahasiakannya selama 5 hari semenjak insiden.

Di Rumah Sakit akhirnya diketahui bahwa hal yang membuatnya malu adalah karena alat kelaminnya tersangkut pada sebuah pipa logam. Mau tidak mau pria ini menceritakan bahwa 5 hari sebelumnya dia menggunakan pipa tersebut untuk menyalurkan hasrat seksualnya dengan cara memaksa memasukan alat vitalnya yang sebelumnya dibungkus dulu dengan kaus kaki hitam ke dalam pipa logam sepanjang 5 cm tersebut.

Pria ini masturbasi menggunakan pipa logam dan apes baginya saat mencapai orgasme pada ereksi puncaknya, ujung alat vital pria ini tidak kembali ke ukuran semula tapi malah membengkak dan tersangkut dalam pipa. Semenjak itu dia hanya berada disekitar rumahnya saja dengan menahan rasa sakit yang luar biasa pada alat vitalnya.

Pria Ini Menahan Sakit Karena Malu Ke RS Akibat Organ Vitalnya Tersangkut Dalam Pipa

Pihak Rumah Sakit mengatakan bahwa alat vital pria ini membengkak karena darah yang berkumpul ketika ereksi pada ujung organ tersebut tidak dapat mengalir kembali dan kaus kaki hitam yang digunakan untuk "membungkus" dikatakan sebagai salah satu penyebabnya.

Butuh lebih dari 3 jam bagi tim dokter untuk mengoperasi pria itu, pipa logam itu dipotong menjadi 25 bagian sebelum akhirnya mereka berhasil membebaskan alat vital pria tersebut namun ada kemungkinan dia bisa kehilangan alat vitalnya tersebut karena kondisinya sudah mulai membusuk sehingga dikatakan bahwa jaringan di dalamnya dapat terlihat dengan jelas.

Terakhir, dokter yang menangani pria malang ini menambahkan bahwa dirinya terkejut pria ini masih bertahan karena tersangkut 3 hari saja dengan kondisi alat vital yang mulai membusuk seperti itu bisa menyababkan seseorang kehilangan organ intimnya itu. Tetapi pria ini luar biasa pria ini sudah hampir seminggu masih bisa bertahan dan semoga saja kondisinya bisa membaik seperti semula.
•••

Kalau agan dan sista punya pendapat silahkan dibagikan pada kolom komentar. Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada yang kurang berkenan, terimakasih.


Source dailystar
Pict by google.




profile-picture
profile-picture
profile-picture
SoupAyam dan 30 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 11
peringatan untuk tidak sembarangan memasuki lobang!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ekatse dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
njirr, salah masuk ... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan I.W.a.K memberi reputasi
Pria Ini Menahan Sakit Karena Malu Ke RS Akibat Organ Vitalnya Tersangkut Dalam Pipa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
hm subes ereksi
kok bisaa dalam pipaa, hahahahha
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan I.W.a.K memberi reputasi
Balasan post cheapbastard666
njirr, ngilu gann


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 3 lainnya memberi reputasi
enaknya nggak seberapa, malunya luar biasa. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 4 lainnya memberi reputasi
mayan nih dapet technique baru..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
larron dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sangkelentut
Njir..ngeri ane bacanya..(sambil ngelus joni)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
nice inpoh
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Oh jadi yang sering bawa pipa kemana2 bisa jadi hobi ngentwod pipa? koplak GWOBLOK emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Wuogh bahaya banget emoticon-Belo

GIF
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
wah jelas malu lah untung dokternya sabar coba enggak bisa langsung di cut aja tuh tiitiit
profile-picture
profile-picture
becanda dan I.W.a.K memberi reputasi
masuk lubang yang tidak seharusnya emoticon-Cape deeehh
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Yg uncensored manahh emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan I.W.a.K memberi reputasi
Balasan post cheapbastard666
suicide gan
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan I.W.a.K memberi reputasi
Balasan post kruingputih3
anjay di vakum ampe lemes ama ce seksi emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Terimakasih sudah mampir emoticon-terimakasih
profile-picture
profile-picture
kruingputih3 dan akutenshi memberi reputasi
untung pipanya bisa di bawa kemana mana
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Hehe iya
Jadi gini pipanya itu cuma 5cm, trus punya dia mungkin agak lebih panjang, nah pas masuk semua ujung alat vitalnya itu bengkak gan ilang ilang.
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di