CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
Wow! Mau Beli Anting Antimainstream yang Terinspirasi dari EarPod Kusut Ini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1bd778c9518b37675bffec/wow-mau-beli-anting-antimainstream-yang-terinspirasi-dari-earpod-kusut-ini

Wow! Mau Beli Anting Antimainstream yang Terinspirasi dari EarPod Kusut Ini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
Quote:


emoticon-Angel
Quote:


Unik, ya emoticon-Angel
Quote:


emoticon-Angel thx
Quote:


Yup emoticon-Cool
Quote:


ID nya unik 😆
Quote:


Haha, iya gan 😀
profile-picture
Daniswara92 memberi reputasi
Quote:


Berarti agan ini ceue 😆 ane pikir couo 🙏
Lihat 1 balasan
Quote:


Haha, double haedset emoticon-Leh Uga
Quote:


Baiqlaah emoticon-Goyang
Quote:


Iya emoticon-Leh Uga creepy
Quote:


Seniman sejati emoticon-Cool
Quote:


emoticon-Angel
profile-picture
rifqipain memberi reputasi
Quote:


Iya, biasanya asal masuk tas 😆
profile-picture
rifqipain memberi reputasi
Quote:


Iyaaa emoticon-Leh Uga
Quote:


Haha joss threadnya sist
what's uppppp with the anting keran musholla ahahahahhaha bikin ngakak bgt bacanya
kerennn sih, inspirasi emang bisa datang dari mana aja ya gan sis.. tapi kalo buat ane, emang rada nyentrik sih ini bentuk2nya
kreatif ya idenya, tapi gue liat yang bentuk telinga tuh rada ngeri bawaannya emoticon-Wakaka
Unik banget sihhh asliii, nggak kepikiran aja bakal bisa jadi aksesoris. Kalau padu padan lainnya oke si anting ini bisa bikin penampilan makin gemes
Quote:


Beli earphone baru ajaa emoticon-2 Jempol
Halaman 5 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di