CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Ini Ereksi 3 Hari Nonstop Akibat Minum Obat Kuat Khusus Untuk Sapi Jantan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d40848012ae57743c8ac1/pria-ini-ereksi-3-hari-nonstop-akibat-minum-obat-kuat-khusus-untuk-sapi-jantan

Pria Ini Ereksi 3 Hari Nonstop Akibat Minum Obat Kuat Khusus Untuk Sapi Jantan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Beli dimana itu obat, ane pengen pesen 1 emoticon-Betty
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Kalo skrg dy hrus tahan 3 bulan dlu...wkwkw...hamil trimester pertama kan ga boleh main 😆
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Ente pernah gitu juga kah om? Kok bisa tau kalo sakit
emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
tadi di thread sebelah ada laba-laba, sekarang giliran sapi emoticon-Ngakak

3 hari gak pusing apa tu bapak-bapak. kalo keminum pas bulan puasa bisa tambah berabe emoticon-Cape d...
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Bakal apaan ?? emoticon-Ngakak
Quote:

Moga lancar ya nanti persalinannya emoticon-Shakehand2
Quote:

Njay!!! Au ah gelap emoticon-Ngakak
Quote:

Keknya gue kenal siapa TS nya laba laba emoticon-Leh Uga
Quote:


sekilas kirain tumbuh bray
Quote:


Ini gan spesial buat agan
Pria Ini Ereksi 3 Hari Nonstop Akibat Minum Obat Kuat Khusus Untuk Sapi Jantan
Quote:


Yang korea donk bonusannya
Nah loh, ini yg salah yg jualan ato yg beli nih? emoticon-Kalah
Emang gak dikasih tau kalau ini buat sapi jantan? Ato dah dikasih tau tp karna lg pengen banget tetep hajar aja?
Bussseeettt...buat sapi jantan ini cuy... negannng dah tuh ampe dibedah, gagal deh wik2 an emoticon-Xabi
Quote:


Belinya itu kek di belanja di alpamaret indoapril gitu gan. emoticon-Big Grin
aduh gan ya obatnya aja buat binatang ini malah diminum sama orang. Duh jadi pelajaran nih biar ga nurutin nafsu terus
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
emoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Diubah oleh bos.kutang
kan enak tuh bisa maen 3 hari 3 malem, puas
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Iya gan, betul. Harus kontrol
Quote:

Itu bengkak bam bams !! emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Oh gitu... Di Alpamaret Indoapril an kita gak da yah?? emoticon-Perancis
Td nya gw kira kaya tempat2 khusus obat kuat yg kaya dsini
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
ngatjeng yang tak berujung hahahahaha emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Disono lebih bebas gan, btw coba tanya aja mbak kasirnya ad gak hehe.
Quote:

Aih wkwkw
Quote:


Antara sembuh dan tumbuh memang sekilas terlihatnya sama tapi alangkah baiknya bila disaksikan secara seksama
Quote:


Tar Mba kasir nya malah ngecengin lg "masa pake obat kuat Mas, dicoba dolo sama saya deh" Asssiiikkk hahahhaa
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Wkwkw itu mah harapan elu emoticon-Ngakak (S)
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di