CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d7ac3c9518b0f7a69b603/sempat-memanas-massa-bang-japar-lempari-kubu-kontra-anies-pakai-botol

Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
abu gosok dan teman temannya blm mupon rupanya kikikiki.... siapa pun yg bersebrangan sama king wiwik pasti di libas sama ni manusia wkwkwkw.... dasar benalu...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Bar...bar....
Ustadz kok lempar2.....
emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
kan kepancing juga,ini penasihat politik anis sumpah dah oon bgt,knapa hrus panggil ormas yg ada berita jdi berbalik dan terframing seolah anis anti kritik,,
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Quote:


padahal mereka yg suka berkata kasar dan anarkis.. eh nuduh orang lain..
emoticon-Ngakak
emoticon-Leh Uga gregetan ya Gw kalo kita balik kondisi nya piye pasti play victim


mudah mudahan yang kaya begini kaga menang jadi capres bukannya panggil aparat malah bayar preman
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Jujur klau dari kubu manapun ane gak tau,
mana yang Asli, mana yang bayaran kalau demo macem ini
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan extreme78 memberi reputasi
baku hantam aja... battle royal
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan extreme78 memberi reputasi
Untung bukan ane yg jd presiden....
alhamdulillah... G sampe terjadi hal2 yang di inginkan.......... Kubu sebelah... Cucu yang anti sama nenek moyangnya... emoticon-Wakaka
Oh bisa jadi yang ngajarin anak2 kecil ngatain orang tuh antek KADRUN.. pantesan kecil2 bacotnya bajingan bangshad !!! Parah !!! KADRUN binasa ajalah !!!
gubernur terbodoh (19)
kadrun tolol gatau diri, kalo ga ada pendatang mana dapet sumbangan pinggir jalan & jualan lahan parkir & agama.. ehhh 😂
kubu si permadi minta tambahan bayaran..krn dah tereak2 kenceng....kwkwkwk
Quote:


emoticon-Ngakak
dagelan penuh trik
Pak pol ngapain misah?
Kalo jadi polisinya biarin aja mahluk hina itu saling baku hantam sampe minimal 50% dari peserta mampus baru di pisah
emoticon-Ngakak
ini bru seru bang japar muncul
hadeeh, malu apa ama tuh banjir wkwkw, ampe males lagi doi dateng saking jadi perkara demonye
ada lagi nih bang JAPAR
ANJAYYYYYYY japar galak nihhh
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di