CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Spanduk Pro-Anies: Tak Suka Anis, Pindah Saja ke Provinsi Lain
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d6b815cf6c44d52616bc0/spanduk-pro-anies-tak-suka-anis-pindah-saja-ke-provinsi-lain

Spanduk Pro-Anies: Tak Suka Anis, Pindah Saja ke Provinsi Lain

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Quote:


Ane ngakak bacanya...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
abis itu dibales spanduk "TIDAK SUKA JOKOWI SILAHKAN PINDAH KE NEGARA LAIN" emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak modarr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diehard57 dan 2 lainnya memberi reputasi
Orang bodoh mang biasa mang milih orang bodoh juga contoh nya buzzer si anusss kan goblok padahal mereka rata rata mereka pembenci jokowi.. kl logika mereka dibalik kalo gak suka ma pemerintahan jokowi mesti pindah dari indonesia gitu? Wkkwkwkw koplak nasbuk sangking bingung nya mau counter pake prestasi apaan dari anies sampe pake cara bodoh
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
kagak suka anis ya jangan pilih anis lagi. entar pan giliran lulung.
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan nowbitool memberi reputasi
Dulu pas Ahok menjabat dan banyak yg ga suka. Kok gak ada yg pindah ya?
Emang jakarta punya bapak lu emoticon-Ngakak
profile-picture
diehard57 memberi reputasi
emoticon-Ngakak pendukung goblog ngebela orang goblog, lu gak suka jokowi pindah negara sono emoticon-Ngakak
profile-picture
diehard57 memberi reputasi
itulah kenapa ibukota pindah, krn kagak suka Anis...
profile-picture
diehard57 memberi reputasi
fans garis kerass
Udahlah kayanya emang ga ada selesainya debat soal pak Anies ini, lebih baik kita berdamai aja dan memantau kinerja pemprov dki
ntar dibalas deh..."Gak suka Jokowi pindah ke arab sanaaaa.." trus demo bersilit silit daahh emoticon-Ngakak
profile-picture
diehard57 memberi reputasi
Spanduk Pro-Anies: Tak Suka Anis, Pindah Saja ke Provinsi Lain

Ppfffttttt emoticon-Leh Uga

Emak siapa ini ???
profile-picture
diehard57 memberi reputasi
Tenang aje, gw nyari duit, makan ampe berak di provinsi sebelah tapi tahi gw ngalir ke prov. anies emoticon-Big Grin
setuju gan....lgian dki jg uda overload
Balasan post onta.punuk.3
Betoll bangget, kakaaaa.. 😆😆
orang asing (luar kota) nyuruh orang lokal (jakarta) pergi. lucu amat, kenapa ngga sekalian balik jaman penjajah di indonesia dulu?
Diubah oleh amunes
ngoahahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak kasian ya kadrun2 otak kopong itu. saking ga punya argumen pembelaan apapun, jurus pamungkasnya keluar. "loe ga suka? pergi sana jauh2"

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
oke lah ya. next time, kalo antek2 berlabel ulama kena ciduk dan kalian protes, gua bakal ngomong.
"Anda tidak suka dengan HUKUM NKRI? Silahkan pindah NEGARA"
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Pantes Ibukota udh pasti pindah.
Mayoritas warganya kaya gini. Ngerusak citra negara emoticon-Leh Uga


Pejwan plis emoticon-Leh Uga
Quote:


Eh itu udh bisa kena pasal makar kan ya?
emoticon-Leh Uga
jakarta banjir emang udah dari dulu, tapi baru pertama kali juga separah ini... hadehh
Halaman 7 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di