CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemberitaan Media Atas Kasus Reynhard Sinaga Dikritik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d7114facb9554610483c4/pemberitaan-media-atas-kasus-reynhard-sinaga-dikritik

Pemberitaan Media Atas Kasus Reynhard Sinaga Dikritik

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Quote:


Kalau nggak dipaksakan, kaum mereka itu nggak bakalan eksis. Mereka cuma bisa parade bugil. Boikot sana boikot sini. Baper mode akut pokoknya
emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
Tapi sayangnya masyarakat Indonesia justru lebih fokus dengan membandingkan media Indonesia dengan luar, padah beberapa media luar juga pemberitaannya kadang engga sebagus yang dibayangkan
Quote:


Pemberitaan Media Atas Kasus Reynhard Sinaga Dikritik
profile-picture
jinpari22 memberi reputasi
Quote:


Ya, memang pasti ada portal berita luar negeri yg suka melebar kemana2 juga.. Tapi yaaa cobalah fokus sama beritanya jangan sampe2 sekolahnya dari sd sampe kuliah, alamat rumah dllnya dicari tau juga untuk jadi bahan.

Yg ane benci portal lokal suka click bait macem tribun
Diubah oleh aliensia
ya iya jelas dong pak firman..disana kan sangat menjunjung lgbt...disana lgbt udh setara dgn hetero..jd sedikitpun ga akan disinggung singgung...mikir lah ente
emoticon-Hammer (S) wah media mah seneng aja ngangkat beritanya

Ini video pas mereka diskusi
Memang agak sulit sih membenahi media Indonesia. Pengen ke arah yang lebih baik, cuma apa daya konsumsi di Indonesia sendiri yang diminati ya yang begitu begitu
harusnya kita ga asal judge korban.. toh korban diperlakuin keji...
Cek ini Gan, gay Indonesia di bongkar abis-abisan

https://kask.us/iEw2L
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
Sekarang Serem bgt buat memilih teman yang memiliki tampang baik-baik
media di indonesia emang baik semua kok
Quote:


Komentar ente sebagai seorang pria sejati (normal no homo) cukup menggambarkan bahwa logika orang normal memang tdk sebanding dengan para gay ngondek melambai homo cabul itu. Ente berpikir menggunakan fakta dan diproses menggunakan penalaran logis, sementara si gay ngondek menggunakan rasa empati kepada kaumnya dan diproses dengan emotional love song alias dengan keBAPERAN
emoticon-Najisemoticon-Betty

Karena akal mereka kalah dengan kebaperan mereka, akhirnya kaum gay ngondek melambai tadi mencoba provokasi menggunakan isu sara. Meski gw non muslim, tapi gw ga akan terprovokasi menyerang muslim karena gw tahu bahwa musuh utama gw adalah kelainan gay melambai cabul

Gw heran, padahal dalam agama gw sendiri, sebagaimana yg gw pelajari sejak kecil sampai sekarang, jelas-jelas melarang homoseksual. Mereka ini ngapain coba?
Spoiler for Imamat:
profile-picture
profile-picture
jinpari22 dan kainpelbasah memberi reputasi
Diubah oleh maverick4ever
di Indonesia kasus perkosaan ini malah kembali di giring ke SARA emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
privasibaik dan scorpiolama memberi reputasi
gw yakin nih nanti ceramah jumatan bawa ginian jg
Quote:


Ane sudah jaga2 nyiapin pipa besi sama air aki bekas bree buat nusbol pantat mereka sekalian alirin air aki kalau mereka nyoba nyerang ane pake torpedo bau taik mereka sendiri

emoticon-Cool

Quote:


Ane selalu ngikutin suhu @maverick4ever membarantas mahok mahok agar kembali ke jalan yg lurus bukan lewat jalan belakang. Walaupun otak mereka udh tercemar sisa-sisa taik di pantat.

emoticon-Cool
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
Quote:

Pikiran mereka boleh sempit gan, tapi lobang pantat udah longgar. Pooooohh!!
emoticon-DP


Quote:


Lah, gw juga nganggep ente sebagai suhu. Berarti kita saudara seperjuangan!!
Diubah oleh maverick4ever
Quote:


Semoga aktipis anti mahok diberi perlindungan dari mahok cabul yang bergentanyangan ya bree

emoticon-Imlek
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
Remotivi emang bagus kalo ngebahas masalah yang lagi 'panas' di Indonesia..

Cuman ya mahok tetep aja mahok anjeeeng emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Karena jualan berita berbobot ga laku di Indonesia. Yg laku berita tidak berbobot.


Lebih demen yg gosip2 dan yg ga jelas. Abis itu nanti komennya maha tau, dan maha benar. Bahkan kadang suka membully 🤣🤣🤣🤣
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di