CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pemberitaan Media Atas Kasus Reynhard Sinaga Dikritik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d7114facb9554610483c4/pemberitaan-media-atas-kasus-reynhard-sinaga-dikritik

Pemberitaan Media Atas Kasus Reynhard Sinaga Dikritik

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10

Ini video pas mereka diskusi
Balasan post kainpelbasah
hushhh..jaga mulut ente gan, ntar ente ditusbol sama maho kaskus bisa berabe loh, coba liat para supporter disini, menjelek jelekan media indonesia, padahal media di luar negri pun juga sama seperti yang agan sebutkan, semakin keliatan betapa sempitnya para maho supporter disini.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
privasibaik dan 5 lainnya memberi reputasi
Balasan post adnnin
Quote:



wkwkwk banyolan ganemoticon-Big Grin

Memang agak sulit sih membenahi media Indonesia. Pengen ke arah yang lebih baik, cuma apa daya konsumsi di Indonesia sendiri yang diminati ya yang begitu begitu
harusnya kita ga asal judge korban.. toh korban diperlakuin keji...
Cek ini Gan, gay Indonesia di bongkar abis-abisan

https://kask.us/iEw2L
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
Balasan post distrobusana
karna disana mereka dapet support penuh dari donatur mereka .bahkan saking parahnya sudah sampai ke dunia science dimana para peneliti dipaksa oleh aktivis lgbt supaya buat pernyataaan kalo lgbt itu wajar, beda sama di indonesia yang akan selalu anti sama lgbt. so mereka dengan agresifnya melakukan upaya defensif.

para supporter ini aka kaum progressive mencoba menutup nutupi dengan menggiring opini ke sisi psikologis si gay reinhard dibanding efek bahayanya. padahal sudah nyata di indonesia menelan banyak korban dari kaum lgbt. mereka itu bisa menular

kalo gw sndiri setuju aja ada berita kaya gini jadi kita sebagai orang indonesia jadi lebih mawas terhadap kaum mereka. tapi entahlah dengan para supporter lgbt, mungkin mereka udah rusak.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
privasibaik dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post lefthanded77
Quote:


bener ini.. media sana juga sama aja kalo bukan media mainstream macam bbc (bukan big black c*ck ya.. emoticon-Betty (S)), ada yg ngerembet ngebahas soal si reynhard ini padahal rajin ke gereja, ada yg ngebahas soal kampusnya yg nutup mata nerima mahasiswa gajelas asal asal asupan duit lancar dsb.

maho indon emang terlalu sensitif nih.. makanya boolnya jangan terlalu sering disodok freshcare emoticon-Wink
profile-picture
profile-picture
profile-picture
privasibaik dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post fan.kui
@fan.kui
udah dari dulu kalo setiap media massa di berbagai belahan dunia udah pada bias karna bisnis, selama ada profit yo wes lah.

wajar kalo sensi, kalo warga marah karna berita ini, nasib mereka akan berada di ujung tanduk.
bukan freshcare gan, tapi cerobong asep kapal titanik

:maho
emoticon-Ngakak
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
Sekarang Serem bgt buat memilih teman yang memiliki tampang baik-baik
media di indonesia emang baik semua kok
Quote:


Komentar ente sebagai seorang pria sejati (normal no homo) cukup menggambarkan bahwa logika orang normal memang tdk sebanding dengan para gay ngondek melambai homo cabul itu. Ente berpikir menggunakan fakta dan diproses menggunakan penalaran logis, sementara si gay ngondek menggunakan rasa empati kepada kaumnya dan diproses dengan emotional love song alias dengan keBAPERAN
emoticon-Najisemoticon-Betty

Karena akal mereka kalah dengan kebaperan mereka, akhirnya kaum gay ngondek melambai tadi mencoba provokasi menggunakan isu sara. Meski gw non muslim, tapi gw ga akan terprovokasi menyerang muslim karena gw tahu bahwa musuh utama gw adalah kelainan gay melambai cabul

Gw heran, padahal dalam agama gw sendiri, sebagaimana yg gw pelajari sejak kecil sampai sekarang, jelas-jelas melarang homoseksual. Mereka ini ngapain coba?
Spoiler for Imamat:
profile-picture
profile-picture
jinpari22 dan kainpelbasah memberi reputasi
Diubah oleh maverick4ever
di Indonesia kasus perkosaan ini malah kembali di giring ke SARA emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
privasibaik dan scorpiolama memberi reputasi
gw yakin nih nanti ceramah jumatan bawa ginian jg
Quote:


Ane sudah jaga2 nyiapin pipa besi sama air aki bekas bree buat nusbol pantat mereka sekalian alirin air aki kalau mereka nyoba nyerang ane pake torpedo bau taik mereka sendiri

emoticon-Cool

Quote:


Ane selalu ngikutin suhu @maverick4ever membarantas mahok mahok agar kembali ke jalan yg lurus bukan lewat jalan belakang. Walaupun otak mereka udh tercemar sisa-sisa taik di pantat.

emoticon-Cool
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
Quote:

Pikiran mereka boleh sempit gan, tapi lobang pantat udah longgar. Pooooohh!!
emoticon-DP


Quote:


Lah, gw juga nganggep ente sebagai suhu. Berarti kita saudara seperjuangan!!
Diubah oleh maverick4ever
Balasan post tekoneko1398
Quote:


Semoga aktipis anti mahok diberi perlindungan dari mahok cabul yang bergentanyangan ya bree

emoticon-Imlek
profile-picture
maverick4ever memberi reputasi
Remotivi emang bagus kalo ngebahas masalah yang lagi 'panas' di Indonesia..

Cuman ya mahok tetep aja mahok anjeeeng emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
Karena jualan berita berbobot ga laku di Indonesia. Yg laku berita tidak berbobot.


Lebih demen yg gosip2 dan yg ga jelas. Abis itu nanti komennya maha tau, dan maha benar. Bahkan kadang suka membully 🤣🤣🤣🤣
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di