CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Kuy Liburan ke Kota Palu, Kota 5 Dimensi.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e114d71dbf7647be362ba5e/kuy-liburan-ke-kota-palu-kota-5-dimensi

Kuy Liburan ke Kota Palu, Kota 5 Dimensi.

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13
Quote:


Kuy ke sini, Gan.

Kaledo, Gan. Makanan khas sini.
keren yaaa.... ane blm pernah ke sulawesi... semoga kesampaian...
profile-picture
skemer21 memberi reputasi
Quote:


Aamiin, semoga kesampaian, Gan.
Udah pulih semua belum sih gan setelah tsunami kemarin?
profile-picture
skemer21 memberi reputasi
Quote:


Belum total pulih sih, Gan. Tapi Alhamdulillah udah banyak pembangunan yang hampir selesai.
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Semoga bisa liburan ke sini secepatnyaa
profile-picture
skemer21 memberi reputasi
Quote:


Aamiin
ituuu pantai tanjung karangnya cakep abis yak. apalagi ada babang bulenya wkwkwkw
profile-picture
skemer21 memberi reputasi
Quote:


Iya, sepaket gitu rasanya. 🤣
Lihat 1 balasan
Balasan post skemer21
wakakakakaka sepemikiran sama ane, sepaket!! leh uga tuh bulenya emoticon-Ngakak
profile-picture
skemer21 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
kuy liburan. nabung dulu tapi hahahaha ntar deh ya semoga bisa ada waktu mampir ke palu
profile-picture
skemer21 memberi reputasi
kota 5 dimensi maksdnya gmna gan? 4 dimensi aja ane masih mikir.
btw keren kotanya gan
profile-picture
skemer21 memberi reputasi
Indonesia emang indah banget sih :') pengen banget ane bisa keliling Indonesia, ngunjungin daerah-daerah yang sebetulnya indah tapi kurang exposure kayak Palu gini. Ane penasaran banget sih sama Hutan Kaombona :')
profile-picture
skemer21 memberi reputasi
Halaman 11 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di