CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Ini Dia 3 Penyebab Utama yang Membuat Kaus Kakimu Memiliki Aroma Tak Sedap!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1873e3f4d6950f2568a431/ini-dia-3-penyebab-utama-yang-membuat-kaus-kakimu-memiliki-aroma-tak-sedap

Ini Dia 3 Penyebab Utama yang Membuat Kaus Kakimu Memiliki Aroma Tak Sedap!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
bau trasi ya
lembab sih jadi faktor utama bgt dehhh menurut ane, apalagi dicuaca sekarang yg cahaya mataharinya suka ngumpet. bikin cucian kaos kaki nggak kering sempurna jadi baunya apek
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Lihat 1 balasan
klo gak pernah dicuci juga pasti bau gan
pernah tuh dulu waktu jaman masih sekolah seblan lebih ga dicuci
alhasil bsia jd obat bius 1 kelas wkwkwk
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Quote:


Emang kenapa gan kok bolonh?? Nggak sakit ya
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Heheheeh klo tidak ingin kaos kakinya berbau usahakan mengganti dan mencuci kaos kaki yg sudah kita gunakan.
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
kaki ane dulu bopeng/bolong gitu telapaknya, makanya bau. skrg gak bolong lagi. padahal dulu sempat mikir mau operasi
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Lihat 2 balasan
keringat kaki + sepatu basah = pabrik terasi
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di