Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fitrijunitaAvatar border
TS
fitrijunita
Review Novel : Lecturer Of MinePerjuangan Seorang Mahasiswi yang Hidup Sebatang Kara.
Hidup akan terus berjalan meski tak sesuai dengan harapan kita. Jangan mudah terpuruk pada suatu masa meski kita kehilangan tujuan hidup. Bangun dan terus bergeraklah maju ke depan. Yakinlah ada kebahagian dan kesuksesan yang sedang menanti kita.




Assalamu’alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Holla, apa kabar semuanya?

Lama nggak ngereview buku. Tapi bukan berarti lagi males baca ya. Tapi memang lagi males ngereview aja hehe


Kali ini, buku karangan MbakUtidari penerbit Bee Media Gresik Jawa Timur tahun 2019 Bulan November dengan isi -/+ 412hal, yang mau saya bedah, spesial untuk warga kaskus hehe.

Novel dengan genre romance ini berawal dari kisah seorang mahasiswi yatim piatu yang sudah tidak memiliki sanak family lainnya. Arunika Aislinnyang berusia 21tahun seorang mahasiswi dari jurusan Bahasa Inggris, yang mau tidak mau harus berjuang untuk membiayai kehidupannya sendiri. Semua pekerjaan paruh waktu yang ia kerjakan, mulai dari menjadi seorang model, karyawan cafe, dan menjadi MC  di suatu acara-acara tertentu. Namun dalam cerita ini, Arunika memiliki dua orang laki-laki teman rasa saudara yang selalu ada untuknya.

Arunika adalah seorang mahasiswa yang memiliki otak cukup encer yang selalu aktif di dalam kelas. Dan karena keaktifannya di dalam kelas, khususnya di mata kuliah Classroom Action Research (CAR)yang diampu oleh seorang dosen muda killer yang bernama Delaney Arde Reuven, S.Pd., M.A., Ph.D

Romance dari cerita ini adalah bermula saat, Delaney yang terkenal dengan julukan Malaikat Maut di kalangan para mahasiswanya yang mulai tertarik dan simpati pada salah satu mahasiswinya yaitu, Arunika. Namun keadaan berbalik yang dirasakan oleh Arunika. Delaney yang killer dan tegas saat mengajar, tapi berubah menjadi seorang laki-laki pengecut saat harus mengakui perasaannya kepada wanita yang ia sukai.

Seiring berjalannya waktu, banyak hal yang terjadi dan berubah antara Arunika dengan Delaney. Perubahan apakah saja itu?

Yuk, ikutan baca. Dijamin seru dan gemesin hehe


Novel ini aman dan recommended untuk semua kalangan. Sebuah kisah yang mengajarkan arti berjuang meski harus tanpa keluarga. Kisah yang mengenalkan kita pada ketidaknyamanan sepi dan sendiri, serta bagaimana mengatasi rasa tidak nyaman tersebut tanpa harus melakukan hal yang negatif. Namun di balik itu semua, yakin bahwasanya Tuhan tak pernah sekalipun meninggalkan kita.


FYI, novel ini juga dijual di PlayStore dalam bentuk ebook yang harganya pasti lebih terjangkau


Selamat membaca teman-teman semoga suka dan jangan lupa tetap terus berkarya!



Minangkabau, 14 Januari 2020 

Diubah oleh fitrijunita 14-01-2020 07:29
tata604
rykenpb
lina.wh
lina.wh dan 19 lainnya memberi reputasi
20
3.4K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan