CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d7ac3c9518b0f7a69b603/sempat-memanas-massa-bang-japar-lempari-kubu-kontra-anies-pakai-botol

Sempat Memanas, Massa Bang Japar Lempari Kubu Kontra Anies Pakai Botol

Quote:


Boleh ngakak belom? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Bang Japar? Ormas dong. preman dong. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 6 lainnya memberi reputasi
Mereka memang kaum barbar yg hobinya main kekerasan, anarkis, berkata kasar...

Untung aja itu kubu kontra wan aibon gak diancem bangke suruh mandiin sendiri, senjata andalan dipilgub yg lalu

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chrysalis99 dan 2 lainnya memberi reputasi
Barbar ciri khas kadrun !


emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 6 lainnya memberi reputasi
Ribet kan.
Makanya mending loe pade masuk neraka aje,
Ntar kalo di surga ketemunya orang2 begituan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 10 lainnya memberi reputasi
Preman bayaran, ormas yg idup dr ngisepin apbd Jakarta, lg jagain Gubernur nya takut kalo die jatoh gak dapet jatah lg...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
SSGB!
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Ooh, Abu Janda itu profesi juga ya... Ane kira sekedar hobi2ain dia...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Maw nuntut aje dihajar massa emoticon-Leh Uga kurang restu loe pade
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
wan aibon pake preman didanai dari apbd atau "tabungan" proyek
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan mr.buky memberi reputasi
satu hal yang menyebabkan g benci sama gabener, keprimitifan dan kearoganan serta diskriminasi dari hulu sampai hilir pendukungnya

Kalau bicara soal naturalisasi dan normalisasi, seharusnya kedua kalimar itu bisa di aplikasikan keotak2 dungu mereka.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raafirastania26 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
yeaaaahhh

rikues meme sifat yang didukung sama dengan pendukungnya dums emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kubu sebelah mah memang sudah kondisi alami nya untuk beringas... Kalau mereka bisa damai, sopan, penuh cinta kasih baru gw kaget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kily89
yg lagi 1 kayaknya demo bayaran
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Si Dewi Tanjung sama Fahira Idris udah maen jambak jambakan belon? rame tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Lilin mana lilin,
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan soljin7 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
bang japar kayaknya dicekokin dulu pke miras dr bar punya si fahira gendut biar makin songong
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan gikogaza memberi reputasi
Balasan post dmcarthur
Quote:


mahluk penyembah kegelapan yang takut akan sinar lilin. emoticon-Takut
ada ustadznya. tentu saja.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
haha galak kalo rame, nek sendiri pada pengecut
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan extreme78 memberi reputasi
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di