CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Remaja 17 Tahun Disetubuhi Ayah Tirinya hingga Hamil 7,5 Bulan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d75a8a2d1951d934e9533/remaja-17-tahun-disetubuhi-ayah-tirinya-hingga-hamil-75-bulan

Remaja 17 Tahun Disetubuhi Ayah Tirinya hingga Hamil 7,5 Bulan

Remaja 17 Tahun Disetubuhi Ayah Tirinya hingga Hamil 7,5 Bulan


SINGARAJA, NusaBali - Seorang remaja 17 tahun asal Kelurahan Kaliuntu, Kecamatan Buleleng dihamili ayah tirinya, GS, 54, yang kini justru mendekam di Rutan Negara, Jembrana sebagai tersangka kasus pencurian. Gara-gara aksi bejat sang ayah tiri, gadis kencur berinisial S ini kini hamil 7,5 bulan. Korban selalu diancam ayah tirinya itu agar tidak cerita kepada siapa pun, setiapkali berhubungan badan.

Kasus ayah menghamili anak tirinya ini baru dilaporkan oleh paman korban, KS, 50, ke Sat Reskrim Polres Buleleng di Singaraja, Kamis (5/12) lalu, setelah perut keponakannya membuncit. Pihak keluarga tidak terima dengan aksi bejat GS menghamili korban, sehingga mereka putuskan mengambil langkah hukum.

Informasi yang dihimpun NusaBali di Singaraja, Minggu (29/12), pelaku GS menikahi ibunda korban S sekitar 6 tahun lalu. Sejak pernikahan itu, pelaku GS tinggal serumah dengan korban. Pelaku GS yang bekerja serabutan pun banyak waktu berdua dengan korban S.

Maka, terjadilah aksi bejat itu. Pelaku GS pertama kali menyetubuhi anak tirinya itu, April 2019 lalu. Sejak itu, korban S sudah 5 kali disetubuhi sang ayah tiri, hingga akhirnya kini hamil 7,5 bulan. Namun, pihak keluarga baru sekarang melaporkan kasus ini ke polisi, setelah perut korban membuncit.

Saat dikonfirmasi NusaBali di Singaraja, Minggu kemarin, Kaur Bin Ops Polres Buleleng, Iptu Dewa Putu Sudiasa, mengakui pihaknya tengah menangani kasus ini. Iptu Dewa Sudiasa menyebutkan, sejak dilaporkan 5 Desember 2019 lalu hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam tahap pemberkasan.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku GS mengakui perbuatannya menghamili sang anak tiri. Pelaku GS mengaku selalu menyetubuhi korban S saat rumah dalam keadaan sepi. Korban S sendiri melayani nafsu bejat ayah tirinya ini, karena merasa takut lantaran mendapatkan ancaman kekerasan.

Pelaku GS berdalih nekat menyetubuhi anak tirinya, lantaran tergiur kemolekan tubuh ABG cantik berusia 17 tahun ini. Pelaku yang kini berusia 54 tahun jadi ketagihan, sehingga sampai 5 kali penyetubuhi anak tirinya. Selama itu pula, pelaku selalu mengancam korban S setiapkali melampiaskan nafsu bejatnya.

“Pelaku selalu mengancam korban agar tidak mengadu dan bercerita kepada siapa pun terkait perbuatannya. Korban merasa takut karena diancam ayah tirinya, sehingga mau melayani nafsu bejat pelaku,” jelas Iptu Dewa Sudiasa. “Paman korban akhirnya melaporkan kasus ini ke polisi, karena baru curiga perut keponakannya terus membesar,” imbuhnya.

Menurut Iptu Dewa Sudiasa, begitu mendapat laporan dari keluarga korban, pihaknya langsung bergerak mengejar pelaku GS. Ternyata, pelaku tengah menjalani penahanan di Rutan Negara, Jembrana selaku tersangka kasus pencurian congkel sadel motor sebanyak empat kali di Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana. Tersangka GS ditangkap di kawasan Kelurahan Beratan, Kecamatan Buleleng, 15 Oktober 2019 lalu.

“Kami memang agak terkendala, karena pelaku sedang terlibat kasus lain di Jembrana. Kemarin juga kami ambil keterangannya langsung di Jembrana, selain juga pengumpulan data keterangan dari saksi dan juga hasil visum korban,” papar Iptu Dewa Sudiasa.

Pelaku GS sendiri telah ditetapkan Polres Buleleng sebagai tersangka terkait kasus menghamili anak tirinya ini. Tersangka Gede Su dijerat UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

Sementara itu, Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Buleleng, I Made Wibawa, mengatakan sudah mengetahui kasus ABK dihamili ayah tirinya ini. Menurut Made Wibawa, sejauh ini pihaknya masih menunggu konfirmasi dari paman korban terkait dengan pendampingan psikologis yang akan diberikan kepada S.

Meski demikian, Wibawa telah menyiapkan tim psikolog yang siap melakukan pendampingan korban S kapan saja. “Sementara ini kami masih koordinasi dengan Polres Buleleng dan juga keluarga korban untuk pendampingan. Kami masih menunggu jawaban mereka,” jelas Wibawa saat dikonfirmasi terpisah di Singaraja, Minggu kemarin.

https://www.nusabali.com/berita/6605...selalu-diancam

Step dad brazzer version in real life emoticon-Shakehand2

Tapi gadis bali emang top sih


profile-picture
profile-picture
nomorelies dan VolkswagenPutih memberi reputasi
Diubah oleh Sok.Art
Halaman 1 dari 2
mantap,..emoticon-Pelukemoticon-Peluk
Pelaku Sudah mendapat hukuman setimpal yaitu dipenjara sesuai kejahatannya

Bagaimana dgn korban? Negara memikirkan ga nasib korban kedepannya?
Lihat 1 balasan
muke gile tega bener
Ada ya ternyata yang kayak gini di kehidupan nyata emoticon-Ngakak goks!
Lihat 3 balasan
Astaga emoticon-Kagets
potong peler pemerkosa
Diubah oleh gil4ngdemonic
Balasan post chenzahendratan
mikir? negara mana mikir..
Kenapa akhir akhir ini byk bgt berita berita orang tua biadab emoticon-Gila
Diubah oleh Intuoz9013
Dad think im mom emoticon-Wakaka
genre stepdaughteremoticon-Big Grin
Balasan post VolkswagenPutih
ada
banyak malah

anak2 remaja kayak gini emang sangat rentan sama pelecehan oleh orang terdekatnya sendiri (ayat tiri contohnya) .. gw pernah tau cerita kayak gini mungkin 10 tahun lalu di sebuah dareah di jawa barat ..

kasus2 kayak gini komplex:
- kimpoi usia muda, sehingga pada saat si anak remaja, oragtua juga belum dewasa2 amat
- kimpoi usia muda rentan perceraian
- biasanya si istri nikah lagi, nah anak2 mereka yagn wanita akan rentan dengan kasus2 kayak gini ..

tapi di INdonesia, hal2 kayak gini belum dibahas sebagai masalah nasional. Harusnya tiap2 daerah punya langkah2 antisipasi dan bagaimana caranya menangani korban2 kayak gi ni ..

kasian banget loh korban2 kayak g ini, banyak anak2 remaja itu yang secara postur/wajah itu cantik, tapi akhirnya mereka jadi berantakan karena dilecehkan oleh keluarga mereka sendiri ..

loe bayangkan bapak loe (walupun bapak tiri) melecehkan kau, kemana lagi loe harus lari? kasian sebenarnya korban2nya .. makanya sebaiknya pemda2 kudu buat sosialisasi kepada masyarakatnya. Baik di dunia pendidikan maupun lewat dinas2 sosial.

profile-picture
VolkswagenPutih memberi reputasi
Astagay emoticon-Kagets

Felaku fasti fenganut kilapak emoticon-Mad
biasa baik dimari dikit2 bahas agama pelaku. ane juga pengen coba..

"ini pasti karna agamanya"
kasian amat neng... punya bokap bejat tampolin aja phelernya emoticon-fuck

bata!
Balasan post mohammadJizyah
@mohammadJizyah disini kami lebih mementingkan konci sorga siapa yang pegang ini!!
Quote:


sundut aj otongnye bray
Balasan post kotakocha
@kotakocha lah di sorga kan udah pasti 72 bidadari.

Yang kita mau selamatkan ini adalah bidadari2 ktia di dunia emoticon-Big Grin supaya gak dilecehkan oleh keluarga sendiri emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
VolkswagenPutih memberi reputasi
Remaja 17 Tahun Disetubuhi Ayah Tirinya hingga Hamil 7,5 Bulan
menyempit celanaku bah emoticon-Cape d...
Anak tiriku lebih indah tubuhnya ketimbang istriku emoticon-Hansip
Diubah oleh bos.kutang
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di