CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Alis Tebal Merubah Hidup Gadis Ini.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e17f872c0cad72b252d92e9/alis-tebal-merubah-hidup-gadis-ini

Alis Tebal Merubah Hidup Gadis Ini.

Alis Tebal Merubah Hidup Gadis Ini.



Selamat Pagi Bre...

Semalam Turun Hujan cukup lebat di kota ane..sehingga hawa dingin menusuk ke dalam relung sendi-sendi tubuhku dan ketika ane terbangun..ane melihat warna biru langit dengan suhu yang sejuk..

itu artinya ane siap untuk berselancar di kaskus memberikan info yang semoga bermanfaat bagi agan dan aganwati di sini.

pagi ini kita mulai dari seorang wanita yang hidupnya berubah karena bentuk alisnya yang tebal seperti busur panah.

bernama Sarah Marie Clarke merupakan seorang gadis cantik asal denmark dan sekarang sedang menempuh pendidikan di bangku sekolah.

sarah yang awalnya tidak pede dengan bentuk alis tebalnya mulai mencabuti satu-persatu hingga menjadi tipis,sarah ingin memiliki bentuk alis yang lebih tipis dan tidak terlalu menyukai bentuk alisnya yang tebal.

Alis Tebal Merubah Hidup Gadis Ini.

alasan sarah mencabut bulu alisnya adalah untuk dapat memiliki kekasih,dimana sarah berfikir jika banyak pria yang tidak menyukai bentuk alisnya yang tidak seperti alis wanita pada umumnya..

namun sang ibu merasa risih dengan tindakan anaknya yang kerap mencabut bulu alisnya setiap 3 hingga seminggu sekali,selain membuat pertumbuhan bulu alis sang anak semakin cepat tapi juga menganggap jika bulu alis anaknya lebih baik jika di biarkan tumbuh secara alami.

akhirnya sang ibu menyarankan agar sarah tidak lagi mencabut bulu alisnya dan membiarkan bulu alisnya tumbuh sebagaimana mestinya.

sarah yang akhirnya mendengarkan perkataan ibunya tidak lagi mencabut alisnya dan membiarkan alisnya tumbuh dengan alami dan lebat..sarah mengakui dia membuang semua alat cukur alisnya.



Alis Tebal Merubah Hidup Gadis Ini.

Mendapatkan banyak tawaran pekerjaan sebagai model

Ternyata keputusan sarah untuk tidak mencabut bulu alisnya merupakan hal yang tepat,sarah tidak hanya mendapatkan banyak tawaran sebagai model namun juga ajakan untuk kencan dari berbagai pria.

ketakutan sarah jika alis tebalnya membuat dirinya di jauhi oleh beberapa pria ternyata tidak benar..sarah semakin percaya diri dan lebih mencintai dirinya sendiri.

meskipun ada beberapa orang yang mengkritik penampilan dirinya namun sarah tidak mengindahkan hal tersebut dan lebih nyaman dengan penampilan dirinya yang sekarang.


Sumber:https://wolipop.detik.com/foto-entertainment/d-4853259/stop-cabut-alis-wanita-ini-dapat-banyak-tawaran-kencan-hingga-jadi-model

ane juga punya alis yang tebal bre..dan alis tebal juga bagus kok.

Salam kaskuser Bre..







profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan screamo37 memberi reputasi
tapi basic-nya Sarah emang cantik sih, terus unibrow-nya yang bikin makin unik emoticon-Angel

coba kalo gak dengerin kata ibunya, mungkin Sarah gak punya keunikan dibanding model lainnya
Diubah oleh sedotninja
Lihat 1 balasan
cintai diri sendiri apa adanya. klo kita bisa mencintai diri sendiri, orang lain pasti bisa menerima kita apa adanya juga...
Lihat 1 balasan
ane malah suka yg alis tebal gini...pasti yg lain nya juga tebal...hahaha
Lihat 1 balasan
ini mah karena modal muka juga mendukung, coba aja bayangin muka si mpok ely yang punya unibrow gini.
Lihat 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Cantiknya masya Allah😍😍
Lihat 1 balasan
mau model alis unibrow gt klo emg tampangnya udh cantik dan menjual jg gak masalah. klo kasus sarah ini sih mnrtku ya ttep gabisa diributin sih karna emg itu org cantik, ya bakalan bisa bgt lah dijadiin model. beda lg klo pnya alis unibrow tp maaf ni ya muka jg gak mumpuni. wah klo itu mah beda kasus deh jadinya
Lihat 1 balasan
beruntung yang punya alis tebal. alis ane cuma tebal setengah emoticon-Frown
Lihat 1 balasan
Sebenernya semua ciptaan Tuhan untuk manusia udah yang paling sempurna si. kalau kita merasa nggak cukup terus ya bakal nggak bersyukur dengan semua. Dan yang pasti beda dari yg lain bukan berarti aneh atau jelek kokkk, karena wanita punya cara sendiri untuk jadi cantik kan?
Lihat 1 balasan
cantik banget, pasti pas udah jadi model gitu banyak yg ngantriii deh
Quote:


fakta berbicara emoticon-Ngakak
alisnya bagus tebel gan, dan ternyata ceweknya juga cantik sih basicnya juga
gak cuman karena alisnya aja, muka juga mendukung. look sexy
Lihat 1 balasan
di foto terakhir kok tp kaya agak beda yee, apa udh di potongg??
Lihat 2 balasan
unik, malah jadi ciri khas gitu ya, tapi emang dasarnya si sarah ini udah cantik sih
Lihat 1 balasan
uni brownya dia punya tipikal yang cantik kalo dimodel feathery.. jadi berkesan tambah unik di wajahnya yg sedikit lonjong
Alis aku malah botakk
Gk pede klo blm pake pensil alis
alis ane juga tebal kaka..... makanya cewe pada nimbrung,,,,emoticon-Betty emoticon-Menang
bagus kokkk, tetep keliatan cantik. emang serba salah ya cewek kadang, yang alisnya tipis maunya tebel. yang alisnya tebel maunya tipis emoticon-Big Grin
alis tebal apakah menandakan yg lain jg tebal?


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di