CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Seorang Ibu Bakar Anak Kandung Sendiri
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1d389da2d1952b3908c178/viral-seorang-ibu-bakar-anak-kandung-sendiri

Viral! Seorang Ibu Bakar Anak Kandung Sendiri

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
dikira anaknya kambing bakar apa emoticon-Marah


gak cuma ada anak durhaka...orang tua durhaka juga ada emoticon-Traveller
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Gk usah di bayangin aja
profile-picture
erina79purba memberi reputasi
Quote:


Hhihi. Ngeri ya sis
Quote:


Iyup, sakit nya sampe dalam
Quote:


Huum, ngeri bnget
Quote:


Huum, prihatin bnget yah
Quote:


Iyup, mknnya jadi anak hrus nurut
profile-picture
MrJeffBezos memberi reputasi
Quote:


emoticon-Cape d...
Quote:


Seenaknya aja main bakar2.

Iyup
gilakkk bakar hidup2 ngerii bgtt, mending bakar2 ayam matii dahh
mayan bisa kenyangg
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
tekanan beban kehidupan dan kurang nya wawasan dan kesiapan untuk menjadi orang tua adalah faktor utama kejadian2 begini
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
kebanyakan nelen sperma jadi goblok gt
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
cendol rate udah ya. aku nggak mau baca🙈
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Yaampun sedih banget bacanya, padahal seorang ibu udah rela capek capek mengandung 9 bulan loh tapi anaknya justru termakan emosi
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
kaya di film film aja gan
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
pendek pikiran. kenapa harus bakar membakar, merepotkan diri sendiri dan orang lain juga
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Quote:


Mau dong gado gado emoticon-Leh Uga
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
kadang2 berita kek gini kurang masuk akal.. tp cukup menolong untuk membuat perasaan bhw kita ini masih org baek2.. makanya byk yg suka.
Diubah oleh sibuk.nyaleg
Innalillahi, serem banget. Nggak kebayang beban mereka seperti apa hingga menyebabkan kayak gini.
profile-picture
ukhtyfit81 memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di