CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pasangan Yang Tetap Menikah Walaupun Gunung Taal Di Filipina Meletus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1c5a92c9518b35c0613dcf/pasangan-yang-tetap-menikah-walaupun-gunung-taal-di-filipina-meletus

Pasangan Yang Tetap Menikah Walaupun Gunung Taal Di Filipina Meletus

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
nyari blai ,aja kalo kata wong tua tua mah,emoticon-Takut
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Wuih, keren jg yah. Pake latar gunung meletus. Anti mainstream...hehe
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Kalo masih hidup berarti ini nantinya menjadi cerita yang berkesan di turunannya. Klo mati pun juga sama, berkesan di tetangga nya karena bakal jadi topik terus
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
greget nehemoticon-Traveller
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
emoticon-Betty nanti bakalan ada yg foto sama tsunami, longsor dsb emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
kalau di Indonesia nggk bakal bisa, debu nya udh kemana2 emoticon-Ngakak (S)

berani banget itu, background nya jadi keren emoticon-thumbsup
profile-picture
profile-picture
kingoftki dan Kup4s memberi reputasi
ngeri bener tuh.. gak takut kena abu
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
keren euy backgroundnya emoticon-Ngakak
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
klo pisang sudah tegang keras betul apapun akan di terjang gan emoticon-Traveller
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
biar pernikahannya tidak akan terlupakan maka minta alam turut meramaikan
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
wah gila ngeri2 sedap tp berkesan bgt ini sih
profile-picture
Kup4s memberi reputasi
Quote:


Nikah katanya mendeklarasikan "sehidup semati". paling tidak mereka membuktikan, siapa diantara mereka yg lari duluan ketika awan panas datang emoticon-Leh Ugaemoticon-2 Jempol
Quote:


apalagi klo di gunung Merapi..siap dah "wedus gembel" alias awan panasemoticon-Leh Uga
+62 kalah,, greget sanaemoticon-Ngakak
udah nganu gan
Gw tinggal di deket lokasi.

Ini nikahnya bukan di taal, masih jauh.
Itu cuma latar belakang doang. Aslinya jauh banget dari gunungnya. Cuma keliatan asep doang. Karna asepnya emg tinggi

Dan satu lagi, gak ada peringatan dari pemerintah sono. Wong siang nya orang masih bisa foto2 di kawah, trus tiba2 kawahnya keluar asep. Perintah ngungsi di hari tersebut cuma buat penduduk taal (yg langsung di kaki gunung). Ini mah nikahan jauh

Jadi ini cuma kebetulan, nikah. Trus gunung meletus.
Bukan sengaja pertaruhin nyawa buat nikah.
Ini yg gue jiji dr media mainstream sekarang, hal sepele di jadikan lebay.

Get ur fact straight
profile-picture
profile-picture
StevenBonny dan jiwa.dc.2009 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gak ada dangdutannya mana seru emoticon-Betty
keren fotonya tapi ngeri juga sih emoticon-Takut (S)
buset, gaun pengantin ama letusan asap sama2 balapan tuh haha
Antara cinta dan nekat.
emoticon-Traveller
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di