CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Kuy Liburan ke Kota Palu, Kota 5 Dimensi.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e114d71dbf7647be362ba5e/kuy-liburan-ke-kota-palu-kota-5-dimensi

Kuy Liburan ke Kota Palu, Kota 5 Dimensi.

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 13
Quote:


City light gitu. Aaaa mau ke sana.
Balasan post skemer21
Mantap ditunggu thread lainnya tentang wisata Palu emoticon-Toast
profile-picture
skemer21 memberi reputasi
Quote:


Siap, Gan.
profile-picture
Daniswara92 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
Balasan post skemer21
Amin say, pengen bgt nyusul, ngiler bats dikirimin foto"nya tp ntar deh, nunggu sah dulu wkwk
profile-picture
skemer21 memberi reputasi
hemm.. boleh nih.. Kayanya asiikk
profile-picture
skemer21 memberi reputasi
Quote:


Aamiin. Semoga cepat dihalalkan, ya, Sis.
Quote:


Kiy kuy kuy
Quote:


iyaaaahh bagus tuuhhh.. jadi biar tau sejarah dengan cara yang unik
Quote:


aamiin, heheheheheee.. kalo dari Palu ke Bulumumba tuh jauh yaaa
Quote:


semoga kapan kapan ada rejekinya gaan, aamiin. untung untung kalo bisa sampe bawa orangtua jalan jalan kesana yaa
Quote:


Alhamdulillah kalo gituu ga susah cari makan disanaaa ya
Quote:


waah berarti emang didesain untuk menyerupai korea yaaa hihii seru bangeett
gue pengen bgt ke Palu nih, pantai sama perbukitannya katanya bagus bgt
profile-picture
skemer21 memberi reputasi
Quote:


Iya kuy ke sini, Gan. Banyak bukit di sini dan pantai.
pantai tanjung karang like
profile-picture
skemer21 memberi reputasi
Vitamin Sea😍
profile-picture
skemer21 memberi reputasi
Quote:


emoticon-excited
Mantah
profile-picture
skemer21 memberi reputasi
bagusss banget gan tempat tempatnya, udah kaya lukisan aja pemandangannya emoticon-Matabelo
Bisa buat destinasi wisata kalo mau pergi yang agak jauhan hihi

Kulinernya yang enak apa nih gan kalo di sana?
profile-picture
skemer21 memberi reputasi
Halaman 10 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di