Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tafakoerAvatar border
TS
tafakoer
Terima Kasih Inspirasi
Inspirasi adalah sesuatu hal yang menarik untuk dibahas, hal ini karena inspirasi adalah sesuatu yang memiliki perananan penting dalam hidup kita. Setiap orang yang berkarya pasti butuh dengan inspirasi. Inspirasi memang bukanlah segalanya namun inspirasi memegang peranan penting dalam setiap aspek kehidupan terutama berkaitan dengan ide-ide yang brilian entah itu di dunia pendidikan, dunia karya tulis, dunia olahraga dan lain sebagainya.
Terima Kasih Inspirasi

Credit : idntimes.com

Inspirasi bisa kita dapat kapan saja dan di mana saja, tak peduli dalam keadaan apapun biasanya isnpirasi akan hadir menyapa. Inspirasi bisa didapat lewat banyak hal mulai dari peristiwa, jalan-jalan, obrolan dengan teman atau kerabat, tentang seseorang, kejadian yang tak terduga, permasalahan di kehidupan sehari-hari dan juga hal-hal lainnya yang membuat setiap orang terinspirasi atau mendapat inspirasi untuk membuat sebuah karya.

Inspirasi terkadang tak bisa dipaksakan, hal ini karena inspirasi terkadang hadir secara tiba-tiba. Saat dipaksakan untuk memunculkan sebuah inspirasi terkadang tidak berhasil, Hal ini disebabkan diri kita tidak terlalu fokus untuk menemukan sebuah inspirasi yang tepat. Terkadang kita butuh pikiran yang tenang untuk bisa menemukan inspirasi sehingga inspirasi-inspirasi pun akan bermunculan kepada kita di setiap waktunya dan membuat diri kita semangat untuk menciptakan karya-karya waktu di setiap waktunya.

Inspirasi adalah sesuatu yang menciptakan sejarah, banyak penemuan-penemuan berpengaruh yang bermula dari sebuah inspirasi. Dari zaman dulu hingga sekarang sebuah inspirasi diperlukan. Dengan akal pikirannya setiap orang dalam suatu waktu butuh sebuah inspirasi sehingga akal dan pikiran pun mau tau mau berusaha keras untuk menemukan sebuah inspirasi yang tepat untuk menciptakan sebuah karya. Tak sedikit profesi masa kini yang membutuhkan inspirasi dalam setiap melakukan pekerjaannya sehingga peranan inspirasi adalah sesuatu yang penting bagi mereka yang selalu menciptakan karya.

Inspirasi adalah sahabat bagi mereka-mereka yang suka berkarya, tanpa inpirasi tentunya hal tersebut terasa ada yang kurang. Saat tak ada inspirasi biasanya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memunculkan isnpirasi, jika tetep tak bisa biasanya akan rehat sejak dari berkarya sembari menunggu inspirasi untuk berkarya itu hadir sehingga mempunyai dorongan lebih untuk terus berkarya menciptakan hal-hal menarik di setiap waktunya.
Terima Kasih Inspirasi

Credit : kompasiana.com

Untuk itulah sudah semestinya kita berterima kasih kepada setiap inspirasi yang hadir, hal ini karena tanpa adanya inspirasi akan membuat semangat turun dan juga saat akan berkarya pun akan terhambat. Lewat banyaknya inspirasi yang hadir terciptalah banyak karya-karya dan tak jarang membuat sebuah sejarah yang berarti untuk dunia ini. Maka sudah semestinya kita berterima kasih kepada setiap inspirasi yang hadir di setiap waktunya. Demikian paparan tulisan ane kali ini, agan dan sista ingin menambahkan atau menanggapi? silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan selanjutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini pribadi dan Inspirasi Kehidupan
Sumber gambar via google images
anasabila
sebelahblog
4iinch
4iinch dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.4K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan