CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Cewek Nyatain Cinta Duluan, Pantas Gak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1709376df23165a376c61e/cewek-nyatain-cinta-duluan-pantas-gak

Cewek Nyatain Cinta Duluan, Pantas Gak?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
Pantaslah , atas dasar ladies first emoticon-Ngakak
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Mbak Anis emoticon-Big Kiss
Quote:


Gitu ya? Tau gitu dulu... emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Getar-getar cinta itu tumbuh seiring pertemuan2 tak terduga. Akankah dipendam, diredam atau kamu buang begitu saja? Baca duku thread ini biar km bisa mengambil keputusan terbaik dalam hidupmu.
Ntar dikira agresifff lagiemoticon-Om Telolet Om!
Quote:

Sudah berakhir Gan emoticon-Ngakak

Quote:

Liat seperti apa dulu sikap ceweknya sih Sis... Kalau jinak2 merpati mungkin gak terlihat agresif tp kalau gak punya malu itu yg bikin illfill
baru ngerti aq makkkkemoticon-Wowemoticon-2 Jempol
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Sesatu yg tidak ada salahnya ketika kita berani mengungkapkannya bkankah itu suatu pertimbangan, di bandingkan kita hanya mememdam rasa emoticon-Wakaka
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Nggak ada salahnya sih kalau menurut ane. Sah-sah aja kokkk, dan apapun hasilnya setidaknya si cewek udah sukses nyatain dan membuka semua peluang. Sukur sukur diterima, kalau engga ya justru bagus bisa cepetan move on daripada digantungin mulu
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Ngerti opo cin???
Quote:


Bener banget... 😁
Lihat 1 balasan
Quote:


Bener ntuh cinta emang butuh diperjuangin emoticon-Recommended Seller
Lihat 1 balasan
Sah banget menurut ane, nggak ada salahnya. Cuman yang harus diinget cewe juga harus punya harga diri yang dipegang si. Jadi kalau udah usaha, dinyatain dan kebetulan ditolak, yaudah dihadepin aja, jangan sampai bucin si kalau kata ane hehehhe
jones jgn galau y liat tread ini😆😆😆
profile-picture
profile-picture
l13ska dan rajkapoor memberi reputasi
Mantab
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


kapan" saja tk buka e lek lodang
profile-picture
l13ska memberi reputasi
kalo sekadar menyatakan sih menurut ane sah-sah aja, gak ada masalah malahan.

misal ditolak itung-itung merasakan nasib Pangeran Tian Feng yang derita cintanya tiada akhir emoticon-Turut Berduka
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Quote:


Sakitny tuh disini yah?

Lihat 2 balasan
Quote:


Yah Bener Gan, "cinta deritanya tiada akhir.." begitulah kata Pangeran Tian Feng emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak

Emang ada hari gini jones?

Jd jojoba aja enak,.meski sendiri tp bhagia karena pnya bnyk teman n keluarga
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di