CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gay dan Lesbian di Depok Akan Dirazia, Komnas HAM: Melanggar HAM
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1c0dd1f0bdb27e497c5d82/gay-dan-lesbian-di-depok-akan-dirazia-komnas-ham-melanggar-ham

Gay dan Lesbian di Depok Akan Dirazia, Komnas HAM: Melanggar HAM

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
di buang di hutan saja gan lgbt rusak generasi rusak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
ya kan kita hidup bernegara, tgl negara menilai itu melanggar peraturan atau tidak. jika melanggar dan menurut praktisi Ham juga melanggar HAM, ya harus dicari titik tengahnya spt apa
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Buat apa coba, trs klo ketangkep mo diapain?. Gk nyadar apa kota depok itu kota kriminal yg beritanya tiap bln selalu ada, urusin aja yg begitu tuh. 8390!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 4 lainnya memberi reputasi
cyduk dah seks bebas, sekalian sama preman²
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sebenarnya seseorang jd gay / lesbi itu lebih ke pilihan hidup ya

Dan mereka udah gak masuk kategori gangguan jiwa lagi

Jd semestinya ya emang udah gk boleh d persekusi lagi

Kcuali kelakuan kya si reyhard ya monggo aja d ciduk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marikemana dan 5 lainnya memberi reputasi
Suka2 deh ya

Kalau gua sih mending menjauh kalau ada yang beginian

Lebih untuk menjaga diri aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh molanay
Emang bakalan ketahuan yah mana kumpulan gay dan lesbong?

Ada pemetaannya gitu?
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Quote:


emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Negara yang lucu. Yang benar disalahkan yang salah dibenar"kan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
biarkan saja ada GAY supaya perawan makin banyak dan tidak di rusak
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
razianya gimana? lu periksa bolnya atu2 emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
sikat jangan sampe tersisatuh emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
bani hartoyok bakal diraziaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi

Aktivis Gay Ngondek

Aktivis gay ngondek mana suaramya
emoticon-Entahlah
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Quote:


Aktivisnya pada baper
emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Diubah oleh maverick4ever
bentar ini gimana cara ngerazianya? cek bool sama meqinya?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Tai lah, apa apa melanggar HAM ntar kalo anggota komnas HAM keluarga nya ada yg kena di tusbol biar mampus dah lu pada.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ngampasnism dan 3 lainnya memberi reputasi
hayo loh hati2 wkwkwk
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan Kup4s memberi reputasi
Kalo aktivitas menyimpangnya yg dirazia kaya kumpul kebo jantan ato bahkan predator kaya Rey, ane setuju.
Yg penting ga ada diskriminasi kaya bully/hak2 sebagai warga negara dipersulit karena ada orang ketahuan maho, itu baru melanggar HAM.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
marikemana dan 3 lainnya memberi reputasi
musnahin ajalah..taruh di 1 pulau
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ciptawan dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 3 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di