CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Story / ... / B-Log Personal /
🍃 It's Me And Mine 🍃
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c1caf89dcd7702f4f8b4568/its-me-and-mine

🍃 It's Me And Mine 🍃

Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 65
Quote:


Kucing kak wkwkw itu typo
Nah tadi lagi ngomong apaan sampe salah ketik begitu


Hmmm bisa jadi mas...kalau di daerah pantura emang gak ada sama sekali sik jual kak..
Quote:


Benul kak wkwkw cakep deh
Quote:


Dadi dulur e sopo ng kunu ? emoticon-Leh Uga
Quote:


Wkwkwkw iya udah ngeh kok kalo typo, kena auto correct kan ? emoticon-Stick Out Tongue

Masa sih ?tapi dipasar kayanya ya ada deh Ki
Quote:


Kok ada kata kucinta yak wkwkwkw

Gak ada kakak.. temenku banyak orang sana
Mereka bilang disana cuma ada kerbau doang
Hai kamu yang

Aku lupa lanjutannya
Nanti balik lagi deh kalau dah ingat ya
Quote:


Dulure amuk marrrruuugul emoticon-Cool
Quote:


Sopo maneh iku ? emoticon-Bingung
Quote:


Musuhe kian Santang emoticon-Leh Uga
Quote:


Kian santang iki apane sangkuriang ? emoticon-Bingung
Quote:


Tonggone emoticon-Cool
Quote:


Cantik jangan berpaling dariku emoticon-Kaskus Radio
Quote:


Quote:


Iki cah 2 malah do ngopo jane emoticon-Leh Uga
"aku juga layak untuk bahagia, meski harus dengan mengambil kebahagiaan mu"


Aku kembali terdiam, mencerna apa yang baru saja dia katakan. Dia ingin bahagia, meskipun bahagianya menyakitiku. Jantungku berdesir seketika. Aliran darah ini mengalir lebih cepat daripada biasanya. Perutku ngilu ! Rasanya seperti ada bongkahan besar es yang mendarat tepat di ulu hati ku.

Aku mencoba untuk mengembalikan kesadaran ku. Mundur satu langkah, kemudian mencari pegangan agar tidak ambruk

***********


Nonton ftv kebawa suasana wkwkwkw bagus juga nih kalau dijabarin didalam cerita
Belajar nuangin ke dalam kata ahhh .
profile-picture
danymarta memberi reputasi
Quote:


Tenang ae, gak ngomongno sidragon kok Ki emoticon-DP
Smoga bisa bahagia.. emoticon-Ultah
Quote:

Ngomongke yo ga apa wkwkw siapa tau terinspirasi awakmu

Quote:

Kak namim emoticon-Angel
Kangeun.. lama gak ketemu
Quote:


Hai kikuk.. Pakabar.. Gmn udh mulai masuk lagi belum?
Quote:


Ogah, skippppppppp emoticon-DP
Quote:

Masuk apa nih kak ?? emoticon-Thinking
Quote:

Wkwkwkw tenan iki skip wae ??
Halaman 37 dari 65


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di