CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sosok di Balik Wajah Imut Wanita Jepang Ini Bikin Kaget! Siapa Dia Sebenarnya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1c0056af7e9325853f4789/sosok-di-balik-wajah-imut-wanita-jepang-ini-bikin-kaget-siapa-dia-sebenarnya

Sosok di Balik Wajah Imut Wanita Jepang Ini Bikin Kaget! Siapa Dia Sebenarnya?

Sosok di Balik Wajah Imut Wanita Jepang Ini Bikin Kaget! Siapa Dia Sebenarnya?


Apa yang GanSis lihat dari foto tersebut? Kelihatannya nggak ada yang aneh, 'kan, ya? Ane juga ngelihatnya biasa aja. Cantik dan muda. Akan tetapi, apakah GanSis tahu siapa sebenarnya di balik sosok menawan di atas?

Yup! Dia adalah Takuma Tani, seorang pria asal Negeri Sakura yang kerap berdandan serupa wanita muda. Siapa yang menyangka kalau di balik sosoknya yang imut itu, dia merupakan vokalis dari salah satu band rock di Negara Matahari Terbit sana. Laki-laki yang kini berusia 43 tahun itu, mulai mengenal dunia seni sejak tiga tahun, yaitu dengan belajar olah vokal dan piano.

Memiliki postur tubuh mungil dan bergaya feminim, menjadikan dia viral karena keberhasilannya sebagai cosplayer wanita muda anak sekolahan Jepang. Dia bahkan sering diundang di acara-acara televisi di Negara Matahari Terbit itu.

Meskipun dirinya masih kerap berdandan layaknya wanita, tapi dia tetap menjalankan bisnisnya sebagai pengusaha pakaian wanita ternama di Tokyo. Di luar itu semua, yang bikin kaget jagad maya adalah ... dirinya sudah menikah dan memiliki seorang bayi. Waw! Siapa yang bisa menduga, ya?

Sosok di Balik Wajah Imut Wanita Jepang Ini Bikin Kaget! Siapa Dia Sebenarnya?
sumber gambar

Gimana, GanSis? Imut banget, 'kan? Ane yang wanita aja kalah imutnya. Wkwkwk.


Menurut ane, nih, Gansis. Apa yang dilakukan oleh Takuma Tani sebetulnya kurang baik. Sebab apa? Sebab, secara tidak langsung, dia kurang mensyukuri kodrat dia sebagai laki-laki. Ya walaupun perilaku dia tetap sebagai pria. Okelah, mungkin yang dia lakukan adalah sebagai penunjang terkait bisnis yang dijalankan, yaitu menjadi model pakaian wanita untuk perusahaannya sendiri. Namun, apakah tidak terpikirkan olehnya akibat ke depannya nanti? Apalagi dia memiliki seorang anak. Secara nggak langsung, anak pasti akan meniru apa yang dilakukan orang tuanya. Ingat, anak adalah peniru yang unggul, meskipun dia tidak diajari.

Menurut Agan Sista bagaimana? Setuju dengan pendapat ane atau ada pendapat lain? Silakan bagikan di komentar, ya.

Oke, sekian trit ane kali ini. Jangan lupa bersyukur atas apa yang telah Allah berikan, ya. Semoga ada manfaat yang bisa diambil, ya. Bagi yang udah mampir, bolehlah kasi rate dan cendol. Terima kasih dan selamat siang.


Penulis : @anna1812
Refensi : silakan klik

❤❤❤
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anna1812
Halaman 1 dari 4
Pejwan
Imut kaga?
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Siapa yang nyangka dia adalah seorang ....
Agan tau kaga?emoticon-Ngakak
Ane kaget, Bree
Hai hai bersyukur
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
kelihatan sih rada aneh.. beneran laki2 rupanya
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Sumvah, imutnya mirip ane banget emoticon-Coolemoticon-Big Grin
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Imute enyong lah🤣
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
kawaii banget tapi ternyataaa laki2 umhr 43 tahun lagii, manteb banget make upnya
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
tp emg kek cowo sih komuknye emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan anna1812 memberi reputasi
43 tahun ternyata
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Quote:


Ahsiap, Bundemoticon-Peluk


Quote:


Kalo dicermati baik2 emang wagu, tapi kalo sekilas ane liatnya biasa. Kek cewek normalemoticon-Ngakak


Quote:


Masa sih? Mana liat, Sisemoticon-Ngakakemoticon-Leh Uga


Quote:


Nyong sih iyes baelahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Iya. Entah kek mana wajah kalo pas jadi cowok.


Quote:


Iya, Gan.emoticon-Ngakak


Quote:


Tapi masih muda ya, Gan.
jangan-jangan oplas. ya Tuhan julidnya akooohhh 🤧
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
buset om2 ternyata emoticon-Ngakak
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
semoga bukan penyuka lakik juga emoticon-Smilie
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
gak hanya lakik, doi juga udah cukup matang dalam hal umur.. emoticon-Hammer (S)
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
wah jadi kayak berkepribadian ganda dong.. keseharian jadi cowok, kalo udah cosplay jadi cewek banget
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
What secantik ini cowo masaaa emoticon-Matabelo
tapi orang jepang mau cowo mau cewe pipinya alus dan kulitnya kenyal pisan euy
Pantes bisa menjelma jadi apapun emoticon-Ngakak
profile-picture
anna1812 memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di