CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab - Part 53
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e059b92f4d6953bb345753d/holy-anda-bertanya-muslim-menjawab---part-53

[HOLY] Anda Bertanya, Muslim Menjawab

Tampilkan isi Thread
Halaman 140 dari 347


Quote:

Knp yg disini pd ngira sy cina siy😅 btw ntar di apus yak futuna, kakaaa... emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Balasan post AnakCucuAdamAs
Quote:



Makanya pap dong

Biar kita bisa bedakan

Ukhti cina ato bukan


#ustad sakti liar,nakal,brutal membuat semua orang menjadi tepar


Quote:

Sy memang ada keturunan cina siy...jepang juga...mesopotamia atau mesir jg mungkin...kan sama2 anak cucu adam emoticon-Malu

Lihat 1 balasan
Balasan post Oakley92
Quote:



Tergantung

Kalau dinosaurusnya yang mati di arab terus jadi oil masuk surga

Kalau dinosaurusnya yang mati di amerika terus jadi oil masuk neraka


Kalau alien tergantung
Alienya kaya gimana


Kalo alienya kaya dajjal masuk neraka

Kalo alienya kaya adudu masuk surga
Diubah oleh ustad.hamzah
Balasan post AnakCucuAdamAs
Quote:


Lalu kenapa umat islam kok suka menghina china padahal di dirinya sendiri ada darah china?

Hmmm misteri


Btw tetep pap dong biar bisa melihat gen dominannya apa china , pribumi , jepang ato mesir


Quote:

tdk boleh menghina seharusnya,kan ada di al-hujurat..
Gen dominan belum tentu terlihat secara fisik setau sy siy, tad..
Dan menurut sy, semua manusia itu pribumi..
Lihat 1 balasan
Balasan post AnakCucuAdamAs
Quote:



Gk tuh


Ada satu ras super

Kalo dibully / dibenci kita gk bisa masok surga

Namanya manusia ahlul bait/keturunan nabi muhammad

Tercatat di sunatulloh


Quote:


Kalo gitu ustad kudu belajar lagi emoticon-Peace

Lihat 1 balasan
Balasan post AnakCucuAdamAs
Sori ustad ini ustad tersohor di kampong durian runtuh


Semua soalan ustad bisa jawab

Gini

Suke tak suke
Hukum kasta tu ada dalam islam

Cuma ditutup bahasa halus je

Macam nih

Quran cakap bahwa kemampuan otak perempuan setengah Kemampuan otak laki


Quran juga cakap kalo yahudi itu otaknya berkali kali lipat dari manusia biase

Berarti perempuan yahudi lebih pintar dari laki laki biasa



Berarti setiap manusia tak same dalam quran

Macam yahudi dan ahlul bait tuh


Paham ukhti

#no ais krim metropop no life
emoticon-Ngakak
profile-picture
kampretoz28 memberi reputasi
Ustad dah minum obat blm? ngomongannya kok ga pernah nyambung emoticon-Gila
Skr ngomong hukum kasta dlm islam lah , pdhl sblmnya ustad lg blg yg benci ahlul bait bs ga masuk sorga lah , lalu sblm lg pdhl ngomong misteri ada org islam yg suka menghina cina pdhl dlm dirinya ada gen cina..
emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Quote:


Quote:


Lihat 1 balasan
Balasan post AnakCucuAdamAs
Quote:


Bener kata orang orang

Ukhti fetamburan susah sadarnya

Tapi gpp lah

Bukan urusan ustad


Quote:


emoticon-Gila

emoticon-Hammer

emoticon-Ngacir


Lihat 1 balasan
Balasan post AnakCucuAdamAs
Quote:



Mbak

Ane mau tanya

Mbak ini sudah berkeluarga?
Kok pengen jadi tkw?


Quote:

Lg bingung ttg keuangan, jd kepikiran ngaco, ssmpe mikir apa jd pembantu rmh tangga aja di luar negri emoticon-Hammer


profile-picture
iselfiawrds memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Dalam subjektif apapun, emang seni boleh jelek?

Hadeh.
Kalo muslim, niat aja udah bisa dinilai jelek.
Lihat 1 balasan
dengan bermodalkan bacaan dari tulisan pembenci islam luar negeri .. maka pembenci islam di indo merasa sudah punya bekal yg cukup untuk melawan muslim di indo ...





haha
Lihat 1 balasan
Balasan post AnakCucuAdamAs
Quote:


Emang suami kerja apa?

Apa gk mending buka warkop aja ?


Tkw arab kejam loh

Yg gk digaji ada

Yang masuk penjara pun ada
Balasan post matla.motsu
Quote:


Selama fakta ya bisa dijadikan senjata


Quote:


pembenci islam di indo cuma ngekor.


malas mikir.


hanya mengandalkan argumen pembenci islam dari luar negeri.


tidak mau memikirkan sendiri argumen nya.


selain malas ... bisa juga karena keterbatasan otak, waktu, tenaga, dan material (uang).


boro boro mau mikirin argumen untuk membantah islam .. mikirin makan saja masih ngos ngosan.
Halaman 140 dari 347


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di