CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Kekonyolan Parkir Kendaraan Darat, Laut dan Udara! Ada Pesawat di Parkiran Mobil?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1bc269337f9349fb5f4dbb/10-kekonyolan-parkir-kendaraan-darat-laut-dan-udara-ada-pesawat-di-parkiran-mobil

10 Kekonyolan Parkir Kendaraan Darat, Laut dan Udara! Ada Pesawat di Parkiran Mobil?

10 Kekonyolan Parkir Kendaraan Darat, Laut dan Udara! Ada Pesawat di Parkiran Mobil?

Belum bisa parkir kendaraan dengan tertib?
Jangan sampai kejadian ini menimpa kendaraanmu!


10 Kekonyolan Parkir Kendaraan Darat, Laut dan Udara! Ada Pesawat di Parkiran Mobil?


Apa itu parkir?
Parkir adalah keadaan kendaraan tidak bergerak dalam waktu sebentar, karena sedang ditinggalkan oleh pemiliknya.
Ada pun seorang pemilik kendaraan baik itu motor, mobil, pesawat, kapal atau pun kendaraan-kendaraan lain mereka tidak bisa memarkirkan kendaraannya di sembarang tempat, sebab itu lah dibuat tempat parkir.
Selain berfungsi sebagai tempat memarkirkan kendaraan agar tertata rapih, tujuan dibuatnya tempat parkir yang lain yaitu untuk menjaga keamanan kendaraan. Mencegah tindak kejahatan pencurian kendaraan dan pencurian barang berharga.

Bagaimana cara agar kendaraan di tempat parkir aman?
Tentu dengan bantuan petugas keamanan dan penata kendaraan, mereka lah yang bertugas menata kendaraan motor dan mobil agar rapih dan aman. Ada pun bayaran untuk petugas parkir, mereka mendapatkan upah dari pemilik kendaraan!
Biaya yang harus dikeluarkan perkendaraan bervariasi, untuk motor 2ribu - 6ribu sedangkan motor 6ribu-puluhan ribu tergantung kesepakatan yang telah ditetapkan.

Namu ternyata adanya tempat parkir bukan berarti semua pengendara mau memarkirkan kendaraannya. Masih banyak para pengendara yang belum sadar akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban meski pun itu berkaitan dengan kendaraannya sendiri.
Dengan alasan tarif parkir mahal, susah ngeluarin kendaraan, ditinggal cuma sebentar, motor kepanasan dan alasan-alasan lain, mereka lebih memilih memarkirkan kendaraannya di sembarang tempat!

Di bawah ini Ane bakal berikan beberapa visualisasi dari orang-orang yang memarkirkan kendaraan sembarangan yang bakal membuat GanSis geleng-geleng kepala.
Dari pada penasaran, boleh langsung dilihat di bawah ini!


1. Parkir Dangdutan
10 Kekonyolan Parkir Kendaraan Darat, Laut dan Udara! Ada Pesawat di Parkiran Mobil?

Foto: Motoblast


Lahan parkir luas, petugas parkir teledor dengan tugasnya. Seperti ini lah jadinya!
Motor-motor saling berhadapan ada yang saling bersinggungan, mereka sedang menikmati musik dangdut dan joged-jogedan. Semoga para motor tidak menimbulkan kerusuhan.



2. Motor Raja
10 Kekonyolan Parkir Kendaraan Darat, Laut dan Udara! Ada Pesawat di Parkiran Mobil?

Foto: Pasang Mata


Berbeda dengan Sultan, Raja lebih berkuasa. Mereka pemilik wilayah di seluruh daerah yang menjadi kekuasaan. Karena itu lah Raja bisa memarkirkan motor di tengah jalan! Mau tahu yang bisa menertibkan Raja? Hanya Emak dan Bapaknya saja.


3. Motor Parkir di Dalam Puskemas
10 Kekonyolan Parkir Kendaraan Darat, Laut dan Udara! Ada Pesawat di Parkiran Mobil?

Foto: Kabarjatim.com


Kejadian ini sempat viral beberapa waktu lalu, terjadi di salah satu kota besar di Pulau Jawa. Motor parkir di dalam puskesmas ini adalah motor dari petugas yang bekerja di puskes tersebut. Mungkin waktu menginap motornya dimasukan biar gak ilang!



4. Emak Super
10 Kekonyolan Parkir Kendaraan Darat, Laut dan Udara! Ada Pesawat di Parkiran Mobil?

Foto: Instagram @ndorobeii


Siapa yang bisa melarang Emak-emak? Gak ada!
Dengan santuynya Emak ini memarkir kendaraan di tengah jalan. Bahkan kendaraan lain seperti mobil pun rela harus mengalah dan mencari jalan lain untuk lewat. Super emang Emak ini.



5. Mobil Kaki Lima
10 Kekonyolan Parkir Kendaraan Darat, Laut dan Udara! Ada Pesawat di Parkiran Mobil?

Foto: Kompasiana.com


Trotoar dibuat diperuntukan bagi para pejalan kaki, agar mereka lebih nyaman saat melewati jalan raya dan tidak harus bersenggolan dengan kendaraan. Namun apa jadinya jika seperti gambar di atas? Mobil naik ke trotoar hanya sekedar untuk parkir. Apakah yang parkir tidak tahu apa fungsi trotoar?
Mungkin itu mobil kaki lima, yang kalau diusir balik lagi!



6. Mobil Superman
10 Kekonyolan Parkir Kendaraan Darat, Laut dan Udara! Ada Pesawat di Parkiran Mobil?

Foto: Rideralam


Tak diragukan lagi Superman dapat terbang dari satu tempat ke tempat lain. Namun apakah mobil Superman juga bisa terbang naik ke atap rumah?
Mungkin sengaja diparkirkan di atas rumah, biar kalau sewaktu-waktu harus menolong orang tinggal meluncur!
Bagaimana mobilnya naik ya?
Owh, naik pakai tangga kayaknya.



7. Tidak Bayar Parkir
10 Kekonyolan Parkir Kendaraan Darat, Laut dan Udara! Ada Pesawat di Parkiran Mobil?

Foto: Okezone Otomotif


Kejadian ini terjadi di China, mobil naik ke pos sekuriti karena petugas sekuriti dan pemilik kendaraan bersitegang biaya parkir. Pemilik mobil tidak mau membayar tarif parkir malah sengaja memarkirkan kendaraannya di depan pos sekuriti dan ditinggalkan.
Karena petugas jengkel dan terganggu, mobil itu pun dinaikan ke atas pos dengan menyewa kren. Namun masalah ini berujung ke kepolisian, meski pun berujung damai. Busettt barbar



8. Pesawat Parkir di Jalan Raya
10 Kekonyolan Parkir Kendaraan Darat, Laut dan Udara! Ada Pesawat di Parkiran Mobil?

Foto: SuratKabar.id


Pesawat parkir di jalan raya, tentu hal yang jarang terjadi. Kejadian ini pun bukan tanpa alasan. Bukan bar-bar atau pesawat Sultan! Melainkan pesawat yang tergelincir dan terpaksa harus parkir di jalan raya.
Untung di jalan raya ya, kalau parkir di tengah laut kan bahaya!



9. Pesawat Parkir Bareng Mobil
10 Kekonyolan Parkir Kendaraan Darat, Laut dan Udara! Ada Pesawat di Parkiran Mobil?

Foto: News


Memang cinta itu buta, loh apa hubungannya sama gambar?
Ya jelas ada dong, tuh pesawat nyamperin mobil meski pun mereka berbeda bentuk dan jenis.
Eitttsss faktanya pesawat Boing 737 Max ini parkir di parkiran mobil benar adanya loh!
Tempat parkir pesawat di Bandara penuh, karena sedang ada perbaikan pesawat Boing 737 sekitar 100 pesawat, dan terpaksa beberapa pesawat harus numpang ke tempat parkir mobil.



10. Natuna Bukan Ikan Tuna
Spoiler for Nakal:


Kapal laut parkir di laut, yap itu sudah benar.
Tapi gak laut tetangga Negara juga yang dibuat parkiran, iya kalau cuma parkir. Kalau nyuri ikan atau mau ngatur strategi perang kan bahaya!
Itu kasus kapal China yang mengganggu kenyamanan Indonesia, karena mereka ngeyel tidak melanggar peraturan Internasional bahkan mengklaim bahwa Natuna adalah masuk wilayah Negara mereka. Walah kurang ajar banget nih!


Nah GanSis sudah lihat jajaran kendaraan yang parkirnya sembarangan?
Ada yang nyeleneh, nakal, unik, ajaib, bahkan menjengkelkan.

Dari eberapa kejadian di atas memang ada yang parkir sembarangan karena ketidak sengajaan. Namun untuk yang sengaja melanggar peraturan dan parkir merebut hak pengguna jalan, itu sangat tidak baik dan tidak boleh dicontoh.
Sebuah peraturan dibuat untuk dipatuhi, dan untuk mematuhi peraturan butuh kesadaran diri. Maka dari itu harap yang berakal dan pikiran untuk selalu sadar diri!

Ane sih yakin, Agan dan Sista pengendara yang patuh peraturan. Kalau pun ada itu hanya oknum, dan tidak lebih dari 95persen (satiran).

Oke, itu lah tadi thread yang membahas parkir sembarangan. Semoga thread kali ini menghibur dan bisa memberikan sedikit pelajaran!
Untuk Agan dan Sista yang ingin menanggapi, silakan jejak komentar. Terima kasih!




Penulis: @masnukho
Sumber gambar: BeritaUnik.net, Motoblast, Kabarjatim.com, Kompasiana.com, Rideralam, Okezone Otomotif, SuratKabar.id, Grid Hot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
onedes dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh masnukho
Halaman 1 dari 4
emoticon-Cape d... nomer 10 paling bikin emosi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Ngakak nomer 7 bikin geleng2
profile-picture
profile-picture
anna1812 dan ningdidien memberi reputasi
no 11 emejing emoticon-Matabelo
Quote:


emoticon-Bingung kan cuma 10 Gan
profile-picture
rajkapoor memberi reputasi
mau tahu rahasia?

pssttt...,

mobil yang di atap itu bukan mobil Sekar


🤭
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ningdidien dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngeri banget gan emoticon-Ngakak
No 4 paling keren, the power of emak emak sang penguasa jalanan emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ningdidien dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak kirain mobil Sekar, Ane mau pinjem
Quote:


emoticon-Ngakak Emak mah tetap nomer satu di Dunia
Quote:


Jangan emosi masih pagi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Tiada lawan gan emoticon-Ngakak
Surga aja ada di telapak kaki emak emak cobaaa
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


emoticon-nyantai oke lah, pesen bubur dulu satu
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Nah itu, bahaya banget kan kalau sampai ngelawan 🙄
10 Kekonyolan Parkir Kendaraan Darat, Laut dan Udara! Ada Pesawat di Parkiran Mobil?

emoticon-Cool
Quote:


Lah itu apa? Kereta apiemoticon-Bingung
Parkirnya kelewatan ini cuk! emoticon-Wkwkwk
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emak2 bikin emosi, tapi ya itulah the power of emak2 emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
itu mobil di atep, naiknya gmana om
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Hahaha buburku di Kaskus jadi viral ya🤣
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak iya Gan, kelewat nyeleneh

Quote:

emoticon-Cape d... gak bisa disalahkan Gan

Quote:

emoticon-Ngakak naik lewat tangga mungkin

Quote:

emoticon-Ngakak iya, sini diviralin
aku belum punya kendaraan gan emoticon-Ngacir2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di