CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Catfishing "Kuman" Jahat Medsos
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e19ea68a2d1956e7345b36f/catfishing-quotkumanquot-jahat-medsos

Catfishing "Kuman" Jahat Medsos

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
di discord banyak ginian emoticon-Ngakak
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:


Kayaknya situ member ya suhu? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
alizazet memberi reputasi
mancing ikan lele...
profile-picture
alizazet memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
alizazet dan Fery.W memberi reputasi
yey nemu juga judulnya
profile-picture
alizazet memberi reputasi
udah lama juga, gak mane medsos udah off.
profile-picture
alizazet memberi reputasi
ooohh, jadi sebutannya catfishing? Sekar baru tahu. wah, mesti hati-hati dan gak gampang baper, ya. 😁
profile-picture
alizazet memberi reputasi
belajar agama disosmed ketemu setan.iming2 masuk surga tinggal pencet tombol
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Diubah oleh cahmlg123456
biasanya yang kena itu jomblowers akut korbannya gan
Catfishing = Kucing garong (cowo)
main embat main sikat siapa yg lewat hehehehehe
profile-picture
alizazet memberi reputasi
baru tau ane kejadian kaya gitu ternyata istilahnya catfishing. emang harus lebih hati hati sih dalam bermedia sosial, udah banyak orang yang aneh aneh sekarang mah, ngeri
profile-picture
alizazet memberi reputasi
kalau ketemu langsung gitu, mau dia ngegombal mau ngerayu gitu bisa dilihat dari gerak geriknya, serius apa main-main
lah kalo di dunia maya kek gini apalagi kenal juga baru di medsos gitu
lewat kata-kata yang kesannya perhatian gitu, duh kadang pada sering khilafnya kemakan rayuan maut wkwkwk
kalo udah gitu, rawan kena php ato tipu tuh...
mending php kalik ya... lha kalo ampai kena tipu menipu harta benda, duh berabe deh urusannya
profile-picture
alizazet memberi reputasi
ane bermedsos biasa aja sih, buat hiburan aja, bukan cari jodoh 😁
profile-picture
alizazet memberi reputasi
sama aja kek anonim ya, trus hode emoticon-Ngakak
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:


Lebih enak lgi kl nasi kucing
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Hati-hati jangan sampai jadi korban catfishing, dunia maya kejam sekali gan emoticon-Takut
profile-picture
alizazet memberi reputasi
scammer gitu yak
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Ini mah kalo di indonesia namanya HODE gan, alias Homo Gede emoticon-Betty , Ga percaya? coba aja lu main game online, rata2 kalo avatar cewe bening cakep, kemungkinan 95% HODE emoticon-Ngakak

Percaya ga percaya kalo di Indonesia nih lebih parah daripada di luar, apalagi karakter orang sini gampang BAPERANemoticon-Ngakak , ga cowo ga cewe, di chat agak perhatian dikit langsung tumbuh bibit bibit cinta emoticon-Ngakak
profile-picture
alizazet memberi reputasi
jangan 100% langsung percaya dengan interaksi via internet apalagi kalo melalui forum2 yg ga jelas
profile-picture
alizazet memberi reputasi
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Quote:


Dikit ah ga kenyang
profile-picture
alizazet memberi reputasi
Halaman 3 dari 5


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di