CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sering Mengumpat Tanda Kecerdasan, Kok Bisa? Simak Yuk!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1a7135a7276853434391d2/sering-mengumpat-tanda-kecerdasan-kok-bisa-simak-yuk

Sering Mengumpat Tanda Kecerdasan, Kok Bisa? Simak Yuk!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Quote:


yak betul sekali, ane jg sm gan. Dan ane jg bukan typical org yg suka mengumpat. Ya buat apa ..? Lebih baik diselesein dg cara lain sih. Setidaknya gak bikin malu gt, karna mnrt ane klo mengumpat itu udh diri sendiri malu, nah org yg kita umpat jg pasti bakalan malu
i fuckin knew itemoticon-Mad
pembenaran doang cok,
Kabur dari masalah aja gan emoticon-Wkwkwk
Masa sih? Bukannya orang yg cerdas itu justru yg pandai mengolah emosi yak?😂😂
Lihat 1 balasan
cie yang cerdas
asu (asli sunda)
Kayanya yg dianggap cerdas itu kata fak yg sering diselipkan dalam kalimat deh, bukan umpatan pas lagi sumpah serapah. emoticon-Malu
Quote:


Itu krn para ilmuwan tersebut senang mengumpat. Itu satu.

Kedua, para ilmuwan juga senang menilai diri mereka sendiri cerdas.

Jadi deh, mengumpat adalah ciri orang cerdas.

T.O.P
emoticon-thumbsup
Sering Mengumpat Tanda Kecerdasan, Kok Bisa? Simak Yuk!
Baik, itu termasuk umpatan juga ya?
atur marahnya di jadwal hehhee
Balasan post masnukho
Jancuk gan... (logat jawa halus)
B A J I N D U L
iya emg klo mulutnya yang kurang terjaga, kadang bikin gak enak hati seseorang, bahkan dijaman sekrg bisa aja jadi dendam.
Masa iya sih sering mengumpat sebagai tanda kecerdasan.....dilihat dari sudut mana ya?
profile-picture
siapika memberi reputasi
Lihat 1 balasan
ini ts ny bukan yg bilang pemalas itu sukses kn?
jancok nama orang belanda,jan cox
Taik Taik Taik emoticon-Jempol
pemahaman nenek loe....
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di