CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Inovasi Toilet Duduk Paling Top, Agan Tertarik?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e1b4e03349d0f194d5f5cd8/inovasi-toilet-duduk-paling-top-agan-tertarik

Inovasi Toilet Duduk Paling Top, Agan Tertarik?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
yaampun ada2 gan hahahaj tapi nomor empat boljug tuh elegan banget, kursi toilet lenih bagus dari yang di ruang tamu haha
profile-picture
noenlim memberi reputasi
aduhai, Sekar beri applaus dah! 👏👏👏👏
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Bubur ayam ane mane?

Quote:


Bukannya rawan jatuh, apalagi kalo di kloset yg kagak rata sama lantai

Quote:


Bener juga, sih. Di ruang tamu ane, kagak ada kursi model begituan emoticon-Ngakak

Quote:


Sungguh penghargaan besar untuk desainer kloset duduk di atas. Terima kasih banyak emoticon-Jempolemoticon-Ngakak
profile-picture
lintangayudy memberi reputasi
Quote:


Sini ke Jogja 🙄
profile-picture
noenlim memberi reputasi
SAVAGE emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
itu yang wc pake tali ayunan, mau pup sambil salto kali yaaa biar lebih greget emoticon-Matabelo
Bab sambil olahraga, keringetnya dobel gan emoticon-Jempol
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Sepertinya masih senang yang lama...gak usah variasi......
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Otw, waktu nyampenya belum lasti tapi. Bisa 10 atau 20 taun lagi

Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Cocok buat mereka yg pengen kurus, ngeluarin isi perut sekaligus bakar kalori emoticon-Ngakak

Quote:


Belum bisa move on atau memilih vertahan emoticon-Ngakak
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka kocak
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


Mungkin membuat barang bekas menjadi berguna lagi gann dijadiin wc deh wkwkwk
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:

Ajakin temen buat ngobrol sekalian gan emoticon-Leh Uga
Quote:

Mesti hati-hati Pak bos biar gak kepatil uler emoticon-Leh Uga
profile-picture
noenlim memberi reputasi
emoticon-Leh Uga ... anjay ada toilet rasa raja ... gimana sensasinya yah ...
profile-picture
noenlim memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak the real of inovation emoticon-Ngakak

Quote:


Bisa jadi, tuh emoticon-Ngakak

Quote:


Kagak sekalian satu kampung di ajakin emoticon-Ngakak

Njir, kepatil emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:


Kuy, coba bikin sendiri di rumah emoticon-Ngakak
Quote:

Sekampung kebanyakan gan, nanti gak fokus emoticon-Ngakak

Takutnya malah beradu ulernya gan emoticon-Leh Uga
kaga dah ribet kayaknya,
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di