CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Nyata Kehidupan Esek-esek Pramugari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5df33a1228c9912bcd314737/kisah-nyata-kehidupan-esek-esek-pramugari

Kisah Nyata Kehidupan Esek-esek Pramugari

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 18
sisi gelap jadi jangan di generalisir
profile-picture
VolkswagenPutih memberi reputasi
Godaanya memang berat sih...

Kalo di pekerjaan lain, nyari2 waktu buat begituan atau selingkuh pasti susah...

Lah kalo pramugari sama pilot? Kerja di luar, jarang pulang, nginep di hotel, fasilitas mendukung...

Cewek ane pengen jadi pramugari, ane bingung mau dukung apa enggak...
profile-picture
VolkswagenPutih memberi reputasi
Balasan post Banli15122007
Rela di wikwik? Open BO gitu? Sorry enggak ngerti emoticon-Bingung
perselangkangan kagag ade matinye
emoticon-Leh Uga
profile-picture
cmaster memberi reputasi
Jadi ingat waktu di jogja dekat atmajaya baru turun dari mobil langsung disamperin tukang parkir "mas, mau ga sama pramugari? cantik2, kosnya di belakang sini, kalo mau saya kenalin".
Dalam hati "jancuk, apa tampang ane kelihatan mesum".
Ane tolak baik2 karna udah tau tarifnya tahun 2005 2juta sangat berharga emoticon-Ngakak
profile-picture
an99ca memberi reputasi
Quote:


kok maho ya emoticon-Leh Uga
Balasan post aska1234
yang deket bandara yah gan, yang masih baru? i know i know
Seneng dah thread gw rame emoticon-Kaskus Banget
Balasan post aska1234
Quote:


Kliatan omdo kali
Dari profil pic nya aja udah ketebak lu kek mana emoticon-Leh Uga

Ane juga punya pengalaman nih ma mugari.biar mampus dia karena dari kere Ama ane pas dah agak mau tajir ane di buang malah selingkuh Ama GM Finance TPJ.untung ane canggih ga oon banget ane sikat aja tuh Mugari lewat pideo Ama Poto bokep kita berdua kirim ke senior manager nya.ga nyampe 1x24 jam doi langsung di pecat.mana selingkuhan ngina gua juga lagi.gua sikat lagi kirim ke semua temen temen kantor selingkuhan juga tuh file Poto ma pideo bokep nya.kejadian 2012.ane sekarangan dah meninggalkan dunia hitam karena rambut ane dah putih semua.
Harta, tahta, wanita.... Gw yg 174cm daftar pramugari aja gak dikasih ijin emak, trnyata emak gw de besttt dah wktu gw msh kecil gak ngerti apa" ttg hidup... Lavyumak ( ˘ ³˘)♥
profile-picture
VolkswagenPutih memberi reputasi
widih
lendir lagi
yang kantoran aja rentan begituan. bahkan didunia ajar mengajar (yang notabene tempatnya orang berilmu) g sedikit kisah perselingkuhan antar pengajar...
yg penting baek2lah bawa diri di tempat kerja manapun...apalagi dg niat dan kesempatan yg mendukung...
awalnya bisa jadi khilaf, selanjutnya....
profile-picture
akutenshi memberi reputasi
wow gitu gan
tapii menurut ane semua kembali ke pribadi masing - masing sih bree

ga bisa di sama ratakan semua
serem🙏
gilaa gila🙏
Quote:


Iya sih itu mah tergantung merekanya bisa nahan diri apa nggak ada di lingkungan kaya gitu🙏
profile-picture
akutenshi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 16 dari 18


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di