kaksus10Avatar border
TS
kaksus10
Cara Cepat Membuat Bulu Mata Lentik dan Tebal
Halooo Sistaa...

:kangen :kangen :kangen

Hayooo siapa sih ngga ngga kepengen punya bulu mata yang lentik dan tebal?

Cewe atau cowo yang memiliki bulu mata tebal dan lentik pasti akan terlihat lebih menarik. Makanya banyak sista yang rela memakai bulu mata tanam alias eyelash extention agar terlihat kece. Tetapi ada cara tersendiri yang mampu membuat bulu mata tebal dan lentik tanpa pemasangan bulu mata tanam. Cara ini dilakukan dengan bahan alami yang tidak akan merusak bulu mata asli kamu.



Dengan menggunakan bahan alami maka bulu mata kamu akan terlihat lentik dan tebal secara natural. Pada artikel kali ini akan membahas mengenai cara cepat membuat bulu mata lentik dan tebal secara alami. Tidak perlu mengeluarkan banyak biaya dan juga tidak perlu merusak bulu mata asli kamu.

1. Minyak Kemiri

Buat kamu yang ingin memiliki bulu mata lentik dan tebal secara alami, minyak kemiri ini bisa Anda manfaatkan untuk hal tersebut. Caranya yaitu dengan mengoleskan ke bulu mata dengan menggunakan cotton bud atau kapas. Tetapi hati-hati jangan sampai terkena bola mata. Setelah itu diamkan beberapa saat hingga meresat atau bisa juga diamkan semalaman untuk hasil yang memuaskan. Kemudian bilas bulu mata kamu dengan air yang bersih.

2. Lidah Buaya


Seperti yang sudah banyak orang ketahui bahwa lidah buaya merupakan bahan alami yang memiliki banyak manfaat untuk perawatan kecantikan dan baik untuk kesehatan. Tidak hanya bisa memanjangkan rambut dengan cepat tetapi juga mampu membuat bulu mata kamu menjadi lebih lentik dan tebal. Cara penggunaannya juga sangat mudah yaitu dengan mengambil buah lidah buaya kemudian oleskan dengan menggunakan cotton bud atau kapas. Diamkan satu malam sama seperti penggunaan minyak kemiri, setelah itu pagi hari baru dibilas dengan air bersih.

3. Madu


Siapa sangka madu hanya bisa dimakan saja? Madu memiliki banyak khasiat yang bisa dimanfaatkan untuk hal kecantikan. Contohnya saja seperti membuat bulu mata menjadi lentik dan tebal. Cara penggunaannya sama seperti bahan di atas yaitu dengan menggunakan cotton bud atau kapas. Tetapi kamu juga harus mengaplikasikan madu ke bulu mata dengan mengikuti alur tumbuhnya bulu mata. Setelah itu didiamkan beberapa menit hingga mengering lalu dibilas sampai bersih sampai tidak ada sisa madunya.

4. Minyak Almond


Minyak almond ini memiliki kandungan vitamin E yang bagus untuk perawatan rambut, loh. Dengan demikian minyak almond ini juga termasuk bahan yang mampu membuat bulu mata menjadi lentik dan tebal. Caranya yaitu teteskan minyak almond ke kapas atau bisa juga dicampur dengan minyak kelapa. Setelah itu oleskan pada bulu mata dan diamkan satu malam. Setelah itu bilas pada saat mandi dengan menggunakan air yang bersih.

5. Pijat Halus Kelopak Mata

Kalau kamu merasa diribetkan dengan cara penggunaan bahan di atas. Kamu juga bisa menggunakan cara yang terakhir ini. Kamu bisa, loh membuat bulu mata kamu jadi tebal dan lentik dengan cara memijat halus kelopak mata. Sesekali menarik perlahan bulu mata lalu dilentikan ke atas. Kamu tidak perlu menariknya dengan keras karena itu bisa membuat bulu mata menjadi rontok. Pijat dan tarik perlahan agar dapat merangsang pertumbuhan bulu mata yang tebal dan lentik secara alami tanpa bahan berbahaya.

So Sista, selamat mencoba Cara Cepat Membuat Bulu MataLentik dan Tebal di atas ya! 

kudanil.la
tata604
aldysadi
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan