CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Kenali Kembang Turi, Bunga Cantik yang Berkhasiat Untuk Kesehatanmu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e170456af7e93104e703b92/kenali-kembang-turi-bunga-cantik-yang-berkhasiat-untuk-kesehatanmu

Kenali Kembang Turi, Bunga Cantik yang Berkhasiat Untuk Kesehatanmu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
ane suka makan kembang turi pas ada di pecel dikasih bumbu kacang
wah ternyata khasiatnya dahsyatt yaaa kembang turiii mantap bener deh
rahasia kulit indah dan putih karena kembang turiiiiiii ughlalallalaa
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Wkwk pecel kembang turi enak gan, satu satunya bunga yg pernah ane makan
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
chisaa dan UriNami memberi reputasi
Lihat 1 balasan


Quote:


iya uenak tenan , sayang ane sering keabisan turinya emoticon-Mewek
iya ane pernah makan di campuran sayur apa ya ane lupa namanya. ternyata ada khasiatnya, ane pikir nggak
ane sering lihat ni kembang turi...
deket rumah ane juga ada beberapa pohonnya..
biasanya sih di daerah ane banyakan buat pecel ni kembang turinya
jadi kembang turinya di rebus gitu macem kek sayuran-sayuran di pecel lainnya...
cuma ane belum pernah coba sih...
nggak tau deh rasanya kek gimana...
wah ane doyan nihhhh biasanya dimakan bareng pecel atau urap. dan rasanya unik bangetttt. Ternyata manfaatnya banyak yaaa
Quote:

Ada rasanya gan, ga hambar kaya sayur biasanya
oalah, bisa buat pegal linu juga. wah, nice info, Sista. 😍 omong-omong, ini sayur biasa ada kalau makan pecel. mantaplah 😋
Di jadikan salah satu kelengkapan sayuran pada pecel emoticon-2 Jempol
gue lumayan sering makan kembang turi, biasanya dicampurin di gudangan atau kluban, makannya pake nasii anget dahh endes banget
Quote:


Di kampung ane byk gan.. Tinggal petik, didepan rumah ada, nyokap nanem
Ane sukaa..ane sukaaa biasanya dimakan ama bumbu pecel, atau pake lalapan sambal bawang. Syedaaaap...
Quote:


Wahh nais gud bner ini paporit dari jaman dlu pecel kmbang turi
pejwan bikin ngiler emoticon-Matabelo
hmm baru tau ada ad model gini loh emoticon-Matabelo
pernah makan neh, dulu sih sering sekarang udah jarang agak pait tp kata emak banyak khasiatnya yaudah ane hajar 😂
Iya bener mbang turi emang banyak banget manfaatnya. dan setelah diolah pun rasanya juga enak. Jadi nggak ada alasan buat nggak konsumsi sayuran ini si
profile-picture
chisaa memberi reputasi
baru tau saya gan
Buat campuran urap enak
profile-picture
chisaa memberi reputasi
Baru tau bunga kembang turi bisa dimakan ya, kalo dari jauh bunganya kayak sedap malam
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di