CARI
KATEGORI
KATEGORI
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
Home / FORUM / All / Hobby / Tanaman /
Kenali Kembang Turi, Bunga Cantik yang Berkhasiat Untuk Kesehatanmu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e170456af7e93104e703b92/kenali-kembang-turi-bunga-cantik-yang-berkhasiat-untuk-kesehatanmu

Kenali Kembang Turi, Bunga Cantik yang Berkhasiat Untuk Kesehatanmu!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
dipake sayur pecelemoticon-Jempol
pahit kan emoticon-Bingung
biasanya ane nemuin kembang turi macam ini di warung pecel langganan ane, tapi ane kaga pernah suka gan emoticon-Cape d...
Karena menurut ane rasanya pait, padahal kan itu sayur
di pecel mantul bgt itu emoticon-Jempol
wah baru tahu ternyata bunga itu bermanfaat sangatemoticon-Jempol
lah dipejwan malah pada dimakan, ane baru tau kan itu biasa buat kambing daunnya emoticon-Hammer2
klo ini mah... makanan gw dari kecil
ane baru denger ada tanaman ini nihhh, semoga semakin banyak yg mengetahuinya yaa dan makin banyak dijadiin produk kesehatan
bisa bangeet nihh ditanam di pekarangan rumah.. selain bentuknya indah kayak mawar putih.. sekalian bisa dimasak jadi sayur
Quote:


wahhh bisa dipecel juga ternyata, bisa nih ane coba dehh kapan kapan
ini daun yang ada airnya manis itu bukan yah? soalnya dulu pas masa kecil, maen isep aja... enak sih.. emoticon-Big Grin
Pecel pake kembang turi mantab. Rasanya getir2 kek pete. Cocok buat sarapan sehat.
Diubah oleh durexz
Enak gan dimakan pakai sambal ini
Quote:

Lebih pahit pare tapi gan?
Manisnya Le Minerale nih emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
berkhasiat mantul nihhh yaaa tanamannya... keren..
Baru tau ane kandungannya banyak banget. Rasanya si cenderung netral. Di campur sambel pecel enak.
kembang turi rasanya agak pahit gak sih.. ane pernah makan kayanya tapi lupa lupa inget
Kalo dikampung kembang turi namanya "tronggong", enak itu asal kalo dilalap duet ama sambel kacang
Sering makan pas waktu bocah, sekarang susah nyarinya ni taneman di tempat ane, tukang pecel juga udah langka apalagi yg pake kembang turi, dijadiin lalapan rebus + sambel terasi mentah juga enak emoticon-Mewek
profile-picture
chisaa memberi reputasi


Quote:


wooow cak paporit enyong iki emoticon-Cool
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di