jalantikus.comAvatar border
TS
jalantikus.com
Ternyata Game ini Dilarang Dimainkan Karena Alasan Konyol!


Video game sudah menjadi materi hiburan umum yang dimainkan oleh banyak orang dari berbagai kalangan di seluruh dunia. Berbagai macan tema game telah diadaptasi ke dalam video game dan salah satu tema paling sering digunakan adalah tema kekerasan.

Biasanya dengan tema ini permainan video game akan semakin seru. Adegan adu jotos, tembak-tembakan dan ledakan sering kali disisipkan ke dalam sebuah game untuk menambah kekhasan game tersebut.



Ada beberapa game yang dilarang di negara-negara tertentu karena dianggap terlalu mengandung unsur kekerasan dan lain sebagainya, namun ternyata gak semua alasan tersebut masuk akal lho gan, ada juga alasan konyol yang bikin kita geleng-geleng kepala.

Spoiler for Dilarang di Autralia:



Spoiler for Dilarang di China:





Spoiler for Dilarang di Brazil:



Itu dia beberapa alasan aneh yang kenapa video game diatas dilarang dimainkan di negara tersebut. Ada beberapa alasan aneh lain yang lebih parah gan, bahkan ada negara yang melarang game tersebut karena menghancurkan negara itu.

Maklum mungkin baper kali ya. Kalo mau tau banyak infonya lagi, agan tinggal liat halaman sumber aja. Sekian dari Jaka. Wasalam!

Spoiler for Sumber:



Quote:


ukhtyfit81
nunu403
nona212
nona212 dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.1K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan