CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Pengakuan Karyawan Warung Bakso Temukan Celana Dalam di Kuali
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e18c2ddb41d303dea6c7600/viral-pengakuan-karyawan-warung-bakso-temukan-celana-dalam-di-kuali

Viral Pengakuan Karyawan Warung Bakso Temukan Celana Dalam di Kuali

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
Balasan post luluvi
Quote:


Baru mau komen begini...

Apalagi di bandara.. bejubel orangnya. Padahal mahal hrganya ampe gocap sekali makan.. penasaran gua jg pake jimat apaan ya?

emoticon-Ngakak
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
ajib ts bener2 sakti begitu negur tempat jualan makanan langsung hilang, ampun bang emoticon-Takut emoticon-Ngakak emoticon-Nyepi
Cirik bariandang
Ada noh warteg daerah halim sama pd gede yang pake penglaris, rame mulu..
Coba aja liat disekeliling dalem wartegnya, ada benda2 yg gak lazim
Quote:

Quote:
mereka yang melakukan hal seperti itu adalah budak duit, berputus asa dari rahmatNya, bersekutu dengan jin untuk mempermudahnya dalam memperoleh duit dan kekayaan sehingga diperbudak oleh jin.

sebanyak apapun duit yang mereka dapatkan, takkan ada keberkahan di dalamnya. hidupnya selalu gelisah dan tak tenang. wajahnya semakin suram dan gelap.

emoticon-2 Jempol
@rp.1000000

Kejadian yang gue ceritakan bukan gosip, itu fakta kenyataan.
kancutnye sape tuh kecemplung di bakomemoticon-Mad
kuah bakso sempak rebus emoticon-Wakaka
Quote:


Quote:
Pasti sempaknya merek pembalap emoticon-Malu
@rp.1000000

Kan udah gue bilang kejadian yang gue ceritakan bukan gosip
selain masalah klenik, kalian juga harus teliti soal tempat cucian piring.

ane mau beli makan, kalo tempat cucian piringnya terlihat jelas dari pandangan pembeli.

soalnya ane pernah pengalaman makan di penjual lalapan yang pakai ruko, tempatnya sangat bersih. barangnya pun rapi.
setelah makan, ane numpang ke toilet.
betapa kagetnya ane semua alat memasak tergeletak di lantai kamar mandi di dekat kloset jongkok!
panci, penggorengan, wadah nasi, sendok2 semua disitu.

seketika ane langsung mual pengen muntah.
lu bayangin aja, kalo si pemilik lagi mencret, pas dia nyiram tai pake centong, tuh tai nyiprat kemana-mana.

waspada aja kalo liat penjual makanan pakai toko yang cuma dilengkapi kamar mandi, tapi lu nggak liat tempat cucian piringnya.
profile-picture
profile-picture
knoopy dan ceo.amigroup memberi reputasi
Quote:


Quote:
@rp.1000000

Iya yang gue ceritakan itu kejadian nyata, ada faktanya, bukan gosip.

Udah ya

Lanjut dong sayang.
Quote:


Syarat pertama beli makanan pinggir jalan, jangan liat dapurnya emoticon-Blue Guy Smile (S)




























































emoticon-raining
Balasan post wismangan
@wismangan djiong maksud loe ?
Klo djiong mah ogah ame tuh nomor maw 4, 7, 9 bisa saja. gak musti nomor 4
Yg biasa nya bawa rentengan sial, yak pas klo di Cina 4 itu sie, bisa berarti mati. Nah tuh rentengan nya jelek mulu maka nya dibwang. Gak cuman nomor, ras jg gt yg bawa rentengan org bebal, org arogan, org goblok, dst.. jg dibwang. Itu termasuk "djiong" jg emoticon-Cool
Diubah oleh mibmobz
kalo salah tolong koreksi gan,biasa kalo maaf (pesugihan) gitu makan di tempat enak,kalo di bawa ke rumah rasanya pasti selalu beda,
Lihat 2 balasan
Serem banget gan..

Btw. Masih rajin ente di BP ya
Lihat 5 balasan
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di